Hati-hati Deh sama 4 Zodiak Ini, Mereka Sulit Berkata Jujur

Oleh Cica pada 18 Feb 2018, 14:25 WIB
[Bintang] Hati-hati Deh sama 4 Zodiak Ini, Mereka Sulit Berkata Jujur

Bintang.com, Jakarta Siapa, sih, di dunia ini yang mau dibohongin? Pasti jawabannya nggak bakal ada. Meski berbohong pada awalnya ditujukan untuk membuat keadaan jadi lebih baik, tapi pasti kebaikan itu nggak akan bertahan lama dan akan terbongkar pada waktunya. 

Tanpa disadari, mungkin banyak orang-orang demikian di sekitar kita. Duh, bahaya banget, nggak, sih? Meski kita nggak bisa mengetahui kebohongan mereka secara langsung, tapi setidaknya dengan astrologi, kita bisa memprediksi orang-orang dari zodiak mana saja yang berpotensi untuk melakukan kebohongan. Dihimpun dari Boldsky, berikut ulasannya.

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling tidak jujur. Mereka tidak berbohong secara kompulsif. Mungkin mereka melakukannya secara tidak sadar. Mereka berbohong hanya ingin selalu melindungi rindu dan privasi mereka. Makanya, mereka lebih memilih berbohong.

 

1 of 4

2. Leo

[Bintang] Penuh Tanggung Jawab, 5 Zodiak Ini Nggak Bisa Diajak Nakal Dikit
Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Leo menjadi zodiak yang memiliki kepribadian paling kuat. Mereka adalah individu yang independen dan percaya diri. Perasaan karismatik yang mereka miliki membuat orang lain mudah percaya tentang apa yang mereka katakan. Hal ini menyebabkan mereka suka berbohong untuk menyelamatkan diri mereka sendiri.

 

 

2 of 4

3. Gemini

[Bintang] Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Junjung Tinggi Sopan Santun
Gemini. (Sumber foto: unsplash.com)

Gemini diketahui memiliki dua sisi kepribadian yang membuat mereka kerap berbohong. Ada kalanya mereka menjadi bingung sendiri dengan apa yang mereka anggap sebagai kenyataan. Gemini suka berbohong dengan sengaja karena sifat ganda yang mereka miliki.

 

3 of 4

4. Scorpio

[Bintang] Bawelnya lima zodiak ini bikin suasana ramai dan lebih hidup.
Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Scorpio sangat mudah berubah dan dianggap sebagai pembohong terbesar. Mereka sangat manipulatif dan sering ingin memiliki segalanya di bawah kendali. Mereka akan berusaha keras untuk menciptakan kebohongan karena mereka suka bermain dengan pikiran orang lain. Mereka mampu mengetahui titik lemah seseorang untuk memastikan orang tersebut tidak mampu mengetahui kebohongannya.

Sumber: liputan6.com

Penulis: Vinsensia Dianawanti

Lanjutkan Membaca ↓