4 Shio Yang Takut Banget Menyinggung Perasaan Orang

Oleh Cica pada 26 Jan 2018, 21:32 WIB
[Bintang] 4 Shio Yang Takut Banget Menyinggung Perasaan Orang

Bintang.com, Jakarta Ketika lagi ngobrol dengan orang lain, kamu punya kecenderungan untuk trying to be nice atau jadi apa adanya saja? Kalau jawabannya trying to be nice, biasanya kamu terbiasa banget untuk membalut kata-katanya menjadi manis karena nggak mau menyinggung perasaan orang lain. Bukan begitu?

Hal ini dilakukan bukan hanya karena baik hati, namun mereka menghindari konflik dengan lawan bicara. Coba perhatikan empat shio ini. Mereka takut banget menyinggung perasaan lawan bicaranya, jadi mereka akan bertutur kata baik dan manis.

Shio Kelinci

Sebagai orang yang memiliki perasaan halus dan sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya, shio Kelinci menghindari konflik dengan bertutur kata halus dan menyenangkan. Ngobrol dengan shio kelinci selalu menyenangkan dan ceria, rasanya jarang melihat mereka bete dan marah-marah.

 

2 of 4

Shio Babi

[Bintang] 4 Shio Yang Takut Banget Menyinggung Perasaan Orang
Shio Babi. (Sumber foto: unsplash.com)

Orang dengan shio Babi punya kecenderungan sungkan dan mereka takut banget untuk sampai punya konflik dengan orang lain. Kalau pun mereka nggak suka terhadap sesuatu, mereka akan menyampaikan dengan sangat halus dan mungkin dengan bahasa yang bertele-tele. Hati-hati banget, deh, pokoknya.

 

3 of 4

Shio Kuda

[Bintang] 4 Shio Yang Takut Banget Menyinggung Perasaan Orang
Shio Kuda. (Sumber foto: unsplash.com)

Orang-orang dengan shio Kuda memang cinta kebebasan, tapi bukan berarti mereka bisa bebas mengungkapkan isi hatinya begitu saja. Shio Kuda nggak suka konflikm meereka lebih suka menghindari konflik dan lari. Namun, suatu saat akan mereka selesaikan dan pasti mereka akan berhati-hati supaya nggak menyinggung perasaan orang lain.

 

4 of 4

Shio Anjing

[Bintang] 4 Shio Yang Takut Banget Menyinggung Perasaan Orang
Shio Anjing. (Sumber foto: unsplash.com)

Meskipun orang dengan shio Anjing bisa jadi galak dan tegas, tapi mereka tetap sangat mempedulikan perasaan orang lain. Sering kali setelah marah-marah mereka malah jadi sibuk menganalisa sendiri apakah keputusannya benar atau ngnggak. Mereka nggak suka sampai orang lain tersinggung karena mereka.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Lanjutkan Membaca ↓