Mix and Match: 5 Outerwear Andalan Sporty Look Sheryl Sheinafia

Oleh innangg pada 16 Apr 2018, 12:10 WIB
[Bintang] Mix and Match: 5 Outerwear Andalan Sporty Look Sheryl Sheinafia

Bintang.com, Jakarta Bagi Anda pencinta musik tanah air, pasti mengenal sosok Sheryl Sheinafia. Perempuan yang hobi menciptakan lagunya sendiri ini makin populer dari hari ke hari. Terlihat dari berbagai aktivitas di dunia entertain yang ia lakukan di akun instagram pribadinya. 

Sheryl Sheinafia yang masih berusia 21 tahun ini tahu kalau kini ia menjadi sorotan publik. Tidak hanya soal karir di industri musik, tapi juga gaya berpenampilan yang ia aplikasikan sehari-hari. 

Perempuan yang sempat bersanding dengan Refal Hady di film Galih & Ratna (2017) ini memilih personal style yang modern kekinian dipakai oleh remaja milenials. Gaya sporty yang tidak terlalu boyish terlihat dominan pada hampir keseluruhan daily wear-nya. 

Salah satu fashion item yang jadi andalan perempuan ini adalah outerwear. Mulai dari parka, bomber sampai puffer jacket. Pilihan outerwear ini juga memberikan sentuhan yang lebih attractive pada penampilannya. 

Untuk Anda yang suka eksplorasi gaya sporty chic seperti Sheryl Sheinafia, coba sontek beberapa variasi outerwear pilihan penyanyi ini. Mix and match ini juga cukup mudah diaplikasikan. 

2 of 6

1. Puffer Jacket

Dikaruniai postur tubuh yang ideal, Sheryl Sheinafia suka diajak berkolaborasi dengan beberapa sportswear brand. Salah satunya adalah brand Adidas Neo. 

Di foto ini, dengan gaya sporty yang cheerful, Sheryl memilih puffer jacket sebagai outerwear andalan. Warna multicolor dengan kombinasi warna biru, hijau, merah dan abu-abu ini membuat kesan yang lebih vibrant pada penampilan keseluruhan Sheryl. 

3 of 6

2. Two-Tone Blazer

I’m bored of doing the sweet talk fingers.

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Siapa yang bilang kalau memakai blazer hanya untuk formal look saja? Sheryl Sheinafia membuktikan kalau sprty look-nya bisa terlihat dominan dengan two-tone blazer ini. 

Tinggal pilih padu-padan yang tepat. Kali ini, Sheryl memadukan two-tone blazer dengan jogging pants dilengkapi sneakers dan sunglasses yang terkesan modern. 

4 of 6

3. White Cropped Jacket

Dengan tatanan rambut half-bun, Sheryl Sheinafia tampil sporty dalam balutan outfit monokrom. Bermain dengan kombinasi warna hitam dan putih bukan berarti tampilannya monoton. 

Pilihan cropped jacket berwarna putih ini menjadi fashion staple yang tak bisa dilewatkan. Padukan dengan wording mini dress untuk aksen sporty yang lebih fresh. 

5 of 6

4. Parka Jacket

Bergaya sporty juga tidak selalu identik dengan track pants atau celana jogging. Seperti Sheryl Sheinafia yang tampil kekinian dengan pilihan dress bermotif polka dot dan pastinya outerwear favorit. 

Di look ini, Sheryl memakai parka jacket berwarna kuning mustard. Ada detail hoodie yang buat penampilannya semakin unik dipandang. 

6 of 6

5. Pink Denim Jacket

This color is addicting.

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Sekali lagi, gaya sporty yang kental dengan sentuhan girly diaplikasikan oleh Sheryl Sheinafia. Pilihan dress bermotif stripes semakin stunning dengan perpaduan pink denim jacket. 

Pilih jacket dengan ukuran oversize supaya tampilan yang lebih boyish semakin terasa. Akhiri dengan simple sneakers warna putih. Gaya ini cocok diaplikasikan saat Anda ingin hang out bersama teman atau casual dating dengan pasangan. 

Lanjutkan Membaca ↓