Selamat, Sinetron Anak Langit Tembus 100 Episode

Oleh Puput Puji Lestari pada 09 Mei 2017, 19:42 WIB
Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Kisah sinetron Anak Langit selalu menarik. Tak heran jika sinetron ini mampu menembus 100 episode. Selasa, 9/5/2018, Rimba menjadi fokus utama kisah sinetron Anak Langit.

Yulita datang ke basecamp Anthrax bersama Milka dan mendapati Rimba masih tidur. Yulita membangunkannya. Rimba agak susah dibangunkan. Beberapa anak Anthrax jadi bangun.

Rimba membuka mata dan kaget melihat Yulita. Yulita mengajak Rimba pulang baik-baik. Rimba bilang dia masih mengantuk. Mama duluan saja pulang. Nanti kalau sudah nggak ngantuk Rimba pulang. Yulita bilang ke Rimba kalau papanya menyuruh pulang. Rimba nggak peduli dan bilang masih ngantuk.

Rimba kesal dan akhirnya bangun, lalu naik ke motornya dan meninggalkan Yulita. Yulita mengejar Rimba tapi tentu saja kesulitan karena terhalang kendaraan-kendaraan di depannya.

Yulita hampir kecelakaan. Al, Andra dan Kei berada di dekat situ langsung menolong. Begitu Al datang, Yulita kaget dan senang, dia lalu buru-buru keluar dan minta tolong Al untuk mengejar Rimba.

Sementara itu, Andra memberi Milka minum air mineral dari warung di dekat situ. Andra meminumkan botol air mineral ke mulut Milka. Ketika ini kebetulan Tari lewat bersama Rani. Tari langsung sedih.

Al dan Kei sampai di tempat Andra dan Milka. Al bilang kalau Rimba sudah bersama mamanya. Milka lega dan bilang terima kasih pada Al. Lalu Milka pamit pulang. Al, Kei dan Andra duduk-duduk dulu. Al beli minum, ngaso.
Andra bicara pada Al kalau sering sering posisi Al seperti itu, diminta tolong sama mamanya Rimba untuk menghentikan Rimba kayak tadi, bisa bisa Al sendiri yang terancam bahaya. Kei membenarkan Andra.

Yulita dan Rimba pulang. Mereka masuk. Hariman ada di sana. Hariman kaget melihat Rimba yang wajahnya penuh perban. Hariman bertanya Rimba kenapa. Yulita berusaha minta Hariman nggak usah mempersoalkan itu. Sudah lewat. Hariman malah marah. Rimba cerita, habis digebukkin anak-anak Rainbow.

Hariman agak-agak lupa, siapa itu anak-anak Rainbow. Rimba cerita kalau itu temen-temennya Al. Hariman marah banget. Hariman mau balas dendam. Dia langsung mau menelepon anak buahnya. Saksikan sinetron Anak Langit di SCTV pukul 17.50 WIB.