Pesona Baru di Sinetron Boy Selain Stefan William, Evan Marvino

Oleh Puput Puji Lestari pada 03 Mei 2017, 11:42 WIB
Evan Marvino

Bintang.com, Jakarta Ada bintang baru yang mencuri perhatian penggemar sinetron Boy yaitu Evan Marvino. Netizen dibuat penasaran dengan sahabat Stefan William ini. Bahkan tak sedikit yang menyamakan ketampanannya dengan Dylan Car.

Evan sering disebut penggemar sebagai kembaran dari sesama bintang baru, Dylan Carr. Menarik, sebab bisa dibilang wajah keduanya tak ada kemiripan sama sekali. Namun entah mengapa, keduanya malah mendapat panggilan si kembar.

Evan Marvino, pria kelahiran 6 September 1994 ini mengawali kariernya sebagai model. Rekam jejaknya di dunia modeling mungkin tak segemilang pendatang baru lainnya seperti Omar Daniel atau Kevin Hillers. Kini, Evan menjajal keberuntungan di sinetron.

Dalam sinetron yang sudah tayang di SCTV sejak Senin, 17 April 2017 lalu, Evan kali ini kebagian peran sebagai Umang. Ia adalah adik seperguruan Boy (Stefan William) di padepokan silat Macan Hitam. Umang selalu diandalkan Boy untuk mengurusi padepokan saat Boy berhadapan dengan masalah.



Meski perannya di Boy tak terlalu menonjol seperti Stefan William, wajah manis Evan Marvino tetap selalu ditunggu penonton. Ia pun jadi salah satu magnet penarik perhatian dalam sinetron ini.