SCTV Siap Tayangkan Anak Sekolahan dan Anak Langit 20 Februari

Oleh Puput Puji Lestari pada 08 Feb 2017, 17:56 WIB
[Bintang] Kejutan Cinta dari SinemArt untuk Penonton SCTV

Bintang.com, Jakarta Sudah tak sabar menunggu penampilan artis-artis idola kamu di SCTV? Jangan kuatir, karena tanggal 20 Februari sinetron Anak Sekolahan dan Anak Langit sudah siap menyapa pemirsa SCTV. Bintang-bintang idola seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Natasha Wilona, Irish Bella, Ranty Maria, Ammar Zoni, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Bryan Domani, Megan Domani, dan Cut Syifa siap menghibur.

Sinetron Anak Langit siap menyuguhkan kisah yang lebih berkembang, menarik, dan sentuhan berbeda dari sinetron Anak Jalanan. Sang karakter utama, Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi.

Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu. Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik yang diperankan Ranty Maria. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Sedangkan Natasha Wilona mendapat peran yang sangat berbeda di sinetron barunya, Anak Sekolahan. Kali ini dia didapuk menjadi Cinta, anak desa yang ke Jakarta untuk tinggal bersama neneknya. Peran ini menuntut konsetrasi tinggi dari Wilona unruk menyesuaikan karakter baru.

"Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya," ujar Wilona saat berbincang eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.
Penasaran dengan penampilan mereka? Nantikan sinetron Anak Sekolahan dan Anak Langit 20 Februari 2017 hanya di SCTV. Simak cuplikan adegan dua sinetron tersebut dalam teser berikut ini.