Cewek di Belakang Presenter Ini Bikin Salah Fokus, Siapa Dia?

Oleh Cica pada 15 Jan 2018, 20:42 WIB
[Bintang] Lagi Live Report, Cewek Baju Merah Ini Pamer Ketek! Siapa Dia?

Bintang.com, Jakarta Siang tadi (15/1/2018), sekitar pukul 11.56 WIB, banyak orang digemparkan oleh kabar ambruknya balkon lantai I Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Akibatnya, puluhan orang yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menjadi korban. Sebagian ada yang patah tulang, sedangkan sebagian lainnya luka-luka.

Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang beredar, tampak jika di balkon lantai I Gedung BEI yang ambruk tersebut tengah dipadati oleh sekelompok mahasiswa yang sedang berkunjung ke gedung tersebut. Nahas, ketika mereka sedang melewati balkon, lantai tersebut tiba-tiba ambrol ke lantai dasar dan celaka pun tak terhindarkan.

Fransiskus Asisi Wiyono bersama beberapa orang membantu korban runtuhnya lantai balkon Gedung BEI

Peristiwa tersebut tentu membuat sejumlah awak media datang ke TKP untuk mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut. Indosiar menjadi salah satu media yang meliput kejadian tersebut. Terlepas dari duka yang terjadi, ada satu hal yang bikin orang-orang salah fokus di TKP.

Beredar video saat Tiwi, reporter Indosiar, sedang melakukan pelaporan langsung atau live report, seorang perempuan berbaju merah in frame di kamera Indosiar. Sejak awal keberadaannya mungkin ia bikin salah fokus, dan semakin menjadi ketika ia mengangkat kedua tangan sehingga ketiaknya ikut terekam kamera.

Korban reruntuhan lantai balkon gedung BEI dibaringkan di atas rumput

Hal tersebut tentu menjadi perhatian tersendiri bagi orang-orang yang menonton. Bahkan, video peliputan tersebut kini viral di internet dan pesan berantai. Penasaran kayak apa ketiak yang terpampang nyata saat peliputan ambruknya balkon Gedung BEI oleh wartawan Indosiar? Simak videonya di bawah ini!

Dari apa yang ia lakukan, diduga jika ia adalah seorang jurnalis asing yang juga tengah melakukan peliputan di TKP. Namun, hingga kini belum ada info pasti siapa perempuan berbaju merah yang pamer ketek tersebut.