Nikita Mirzani Ungkap Alasan Artis Berani Jual Diri

Oleh Anto Karibo pada 12 Jan 2019, 13:40 WIB
Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani ikut buka suara ketika diminta tanggapan mengenai kasus prostitusi artis yang sekarang ini kembali terkuak. Sebagaimana diketahui, beberapa tahun silam kasus ini pernah membuat mata publik terbelalak. Dan kini, penangkapan Vanesha Angel dikaitkan atas hal yang sama.

Kehidupan glamour di ranah entertainment seakan ditangkap dengan dangkal oleh sebagian pelakunya. Beberapa oknum artis ini rela menjual diri, baik secara harfiah maupun dengan menghancurkan imej diri dengan berita kontroversi dan sensasi.

[Bintang] Nikita Mirzani
Artis cantik dan seksi Nikita sepertinya tak henti-hentinya menjadi perbincangan para netizen. Belum selesai video ganti baju dijalanan, ia kembali menjadi perbincangan soal foto selfie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas maraknya pemberitaan ini, Nikita anggap biasa. Baginya, prostitusi di kalangan artis sudah lama terjadi. Hanya saja pihak berwajib hanya getol mengungkap fakta belakangan ini saja. Balk-blakan, Nikita Mirzani mengatakan bahwa artis jualan diri sudah lazim.

"Prostitusi online dari dulu sudah ada. Banyak artis yang jualan. Cuma sekarang polisi gencar banget ngerjain kasus ini," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Gaya hidup mewah menjadi alasan yang lumrah. Untuk menutupi itu semua, mereka akhirnya lebih memilih cara instan daripada berkarya. Namun, menurut Nikita tak semua artis rela menjual diri karena alasan gaya hidup mewahnya.

201612223-Nikita-Mirzani-HZ
Nikita Mirzani usai dimintai keterangan sebagai saksi di Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Tampil dengan rambut di kepang dengan busana hitam putih Nikita tampil seksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh iya emang. Hampir semua artis-artis. Tapi nggak tahu ya kalau artis baru. Itu semua sih tergantung kembali lagi ke individual masing-masing," tutur Nikita Mirzani.

Nikita menyebut perilaku artis jual diri ini sebagai jalan pintas. "Mau bergaya kurang uangnya. Kalau mereka kan bayarannya kecil, paling Rp 2 juta doang. Ya mereka ambil cara pintas kaya gitu," tandas Nikita Mirzani.