Cerita Lucu Dibalik Persiapan Pernikahan Edric Tjandra

Oleh Musa Ade pada 08 Jan 2019, 21:46 WIB
[Bintang] Edric Tjandra

Bintang.com, Jakarta Menjelang hari pernikahannya, Edric Tjandra berusaha untuk menurunkan berat badannya. Namun siapa yang menyangka jika usahanya itu malah berimbas ke persiapan pernikahannya. Pasalnya celana yang akan dikenakan Edric harus dikecilkan karena perubahan bobot.

Meskipun demikian, pria kelahiran 28 Februari 1985 itu mengaku puas dengan tuksedo hasil rancangan Samuel Wongso. "Sangat nyaman sih, paling celananya aja dikecilin dikit. Karena kan gue lagi menguruskan badan ya. Ini saya sudah kurusan loh. Terakhir fitting itu 23 Desember sekarang tanggal 7, melorot mulu nih," kata Edric Tjandra di butik Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

[Bintang] Edric Tjandra
Edric Tjandra. (Foto: Dadan Eka Permana)

Samuel Wongso mengaku jika dirinya memberikan rancangan yang terbaik untuk hari bahagia Edric Tjandra. Bahkan bahan-bahan untuk tuksedo itu diimport dari Jepang.

"Jadi gue bikinin yang bener-bener nempel. Fit sama badan. Ini kan lu kawin cuma sekali seumur hidup. Jadi bikin yang bener-bener oke lah. Karena dia maunya hitsm polos, dan wong hang ini kurang demen sama yang bener-bener polos. Jadi gue pilihin motif yang soft jadi kayak ada totol-totolnya," tutur Samuel.

[Bintang] Edric Tjandra
Edric Tjandra. (Foto: Dadan Eka Permana)

Di hari pernikahannya dengan Venny, Edric Tjandra memesan dua setel tuksedo. Satu tuksedo berwarna hitam yang akan dikenakannya di hari pernikahannya di Bali. Sedangkan satu lagi berwarna abu-abu yang akan dikenakannya di hari pertunangannya yang akan diadakan di Surabaya.

Tag Terkait