Natasha Wilona Jawab Tudingan Sudah Menikah dengan Verrel Bramasta

Oleh Syifa Ismalia pada 08 Jan 2019, 19:35 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Bintang.com, Jakarta Melihat kebersamaan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di akun instagram, tersiar kabar burung yang menyebut Wilona dan Verrel telah melangsungkan pernikahan di luar negeri secara diam-diam. Mendengar hal tersebut, Wilona pun langsung membantahnya.

"Enggak lah, kita disana tuh bener2 cuma liburan doang. Kita juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti gak se-simple itu lah pasti bakal dipersiapkan lebih matang ya," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Awak media pun langsung menanyakan pada Natasha Wilona, jika bukan menikah apakah dirinya dan Verrel tengah menjalani foto priwed di beberapa tempat di Eropa. Wanita kelahiran 15 Desember itu kembali membantahnya.

 

Verrel Bramasta-Natasha Wilona
Verrel Bramasta-Natasha Wilona, Eiffel I'm In Love 3 (Instagram/natashawilona12)

"Enggak juga lah (foto prewed). Soalnya Verrel orangnya perfeksionis, bagi aku juga itu kan momen langka ya satu kali seumur hidup. Seandainya bener tunangan, atau foto prewed kita bakal yang terbaik dan ternthe best," ujarnya.

Usai liburan di beberapa negara di Eropa, Natasha Wilona dan kekasihnya, Verrel sudah berniat untuk liburan lagi. Namun untuk waktu, dirinya belum tahu kapan akan perginya. Lantaran ia harus kembali bekerja.

"Dalam waktu dekat ini sih enggak ya. Kenapa kita kemarin dipuas-puasin banget liburan, biar nanti di Januari kita bisa fokus kerja," tutur Natasha Wilona.