Sebelum Meninggal, Torro Margens Sempat Muntah Darah

Oleh Anto Karibo pada 04 Jan 2019, 15:45 WIB
Torro Margens

Bintang.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia peran. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada Jumat, 4 Januari 2019 dini hari. Aktor kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950 ini meninggal pada usia 68 tahun.

Kabar ini memang mengejutkan, pasalnya pria yang dikenal dengan ragam peran antagonisnya ini tak pernah memiliki riwayat penyakit serius. Hal itu juga diamini oleh anaknya, Toma Margens seperti dikutip dari Liputan6.com.

[Bintang] Torro Margens
(Ruswanto/Bintang.com)

"Jadi memang enggak ada riwayat sakit apa. Waktu di rumah sakit saja, dia (Torro Margens) bilang selama 68 tahun hidup, baru kali ini dirawat di rumah sakit," kata Toma, Jumat (4/1/2019).

Ditambahkan oleh Toma, kejadian yang merenggut nyawa Torro demikian tiba-tiba. Ia pun merunut beberapa kejadian sebelum akhirnya sang ayah menghembuskan nafas terakhir. Satu yang disebutnya adalah Torro mengalami muntah darah.

"Tiba-tiba drop, jam 8 malam dibawa ke rumah sakit, sempat muntah darah dua kali. Lewat tengah malamnya meninggal," ungkap anak Torro Margens tersebut.

2 of 2

Masih Keras Berkarya

[Bintang] Torro Margens
Torro Margens. foto: indonesianfilmcenter.com

Sosok Torro Margens merupakan aktor yang masih terus memberikan karya di usia senjanya. Diketahui dari sang anak, Torro Margens baru saja melakoni syuting di Yogyakarta, beberapa bulan lalu.

"November kemarin masih syuting di Yogyakarta. Nah di sana muntah darah, terus diurus kru ke rumah sakit, masuk empat harian-lah. Pulang lagi ke Jakarta, paling cuma agak lemas saja ya kelihatannya. Ya seperti orang yang habis pulang dari rumah sakit lah," tandas Toma Margens.

Lanjutkan Membaca ↓