Dhea Annisa Siap Berbagi Pengalaman di Film Don’t Run Away

Oleh Puput Puji Lestari pada 17 Des 2018, 08:03 WIB
Don't Run Away

Bintang.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini film horor Indonesia sedang berjaya. Banyak aktor dan aktris yang sudah merasakan bermain di genre horor, termasuk Dhea Annisa. Aktris yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut ini Sedang menjalani syuting film horor berjudul Don't Run Away di kawasan Puncak, Cisarua, Jawa Barat.

Film yang memiliki tagline "berani berbuat, berani tanggung jawab" ini memulai proses syuting di kawasan Puncak sejak Sabtu (16/12/2018). Menurut sutradara Adi Garing, film Dont Run Away termasuk berbeda dengan film-film bertema horor yang pernah dirilis di Indonesia.

"Di film ini kami lebih mengedepankan sisi moralnya. Ada pesan positif untuk masyarakat bukan sekedar membuat rasa takut," ucap Adi Garing bersama para pemain dan kru film Don’t Run Away sesaat sebelum melakukan proses syuting.

 

Don't Run Away
Don't Run Away. (Super Media Pictures)

Film yang diproduksi Super Media Pictures ini berusaha menampilkan cerita yang kuat. Film ini juga memuat pesan dan nilai-nilai moral. Jadi bukan sekedar hiburan, kekuatan utama Don’t Run Away adalah tontonan yang dibuat sebagai tuntunan.

Kehadiran Dhea Annisa, menurut Adi Garing, tak hanya bisa menghidupkan cerita yang sudah lama disusun oleh tim produksi.“Dhea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan beberapa pemain yang baru memulai akting di film ini. Selain itu Dhea juga bisa jadi penghubung antar pemain dan dengan sutradara," tutur Adi.

Don't Run Away
Syukuran film Don't Run Away. foto: istimewa

Dhea Annisa pun mengamini doa dan harapan sang sutradara. Aktris berusia 22 tahun ini juga berkeinginan untuk tampil maksimal dalam film horor terbarunya ini. Sebelumnya, ia permah bermain di film Ghost Diary dan Gila Jiwa The Movie yang juga bergenre horor.

"Sekarang ini memang banyak banget tawaran (akting) di film horor. Ya, aku anggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan. Tentunya aku akan menjawabnya dengan akting yang maksimal dan membantu semua tim produksi di film ini," ucap Dhea Annisa. Film Don't Run Away rencananya baru akan di bioskop pada 2019 mendatang.