Rayakan Natal Bersama Bastian Steel Sampai Maleena

Oleh Anto Karibo pada 11 Des 2018, 23:30 WIB
[Fimela] Bastian Steel

Bintang.com, Jakarta Desember selalu dinanti umat Kristiani di manapun berada. Pasalnya, di bulan ini mereka merayakan Natal. Perayaan ini juga dekat dengan libur akhir tahun. Dan bagi dua mantan personil CJR, Bastian Steel dan Aldy Maldini juga bakal spesial.

Kedua artis ini bakal menjadi bagian dalam konser perayaan bertajuk Joy to the World dari Artha Meris Simbolon alias Maleena. Sebagaimana diketahui, Bastian dan Aldy memang masuk dalam Maleena n Friends bersama Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, dan Arthya Miralda.

Mereka bakal menyanyikan single anyar berjudul Joy Christmas. Selain lagu ini, Artha Meris Simbolon yang juga dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu rohani, juga bakal merilis single duetnya bersama Nania Idol berjudul Hurt.

Bastian Steel bersama Maleena
Preskon Konser Joy to the World (dok. istimewa)

"Bulan Desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends),” ungkap Artha Meris kepada wartawan baru-baru ini.

Konser Artha Meris Simbolon bersama Sari Pacific Jakarta tersebut bakal berlangsung di Grand Ballroom Sari Pasific Jakarta, 13 Desember 2018 mendatang. Konser ini juga sekaligus merupakan aksi sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp 50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant. Hasil penjualan voucher Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra.

Bastian Steel dan Maleena
Preskon Konser Joy to the World (dok. istimewa)

Sekadar diketahui, Maleena sebelumnya telah berhasil menghibur dalam Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018 bersama sejumlah musisi gospel ternama, diantaranya Israel Houghton, Sidney Mohede, Sari Simonangkir pada 10 November 2018 lalu.

""Yang saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah ke depan dan kerinduan saya untuk bernyanyi karena kebaikanNya yang mendampingi dan melindungi kehidupan saya," tandas Artha Meris Simbolon.