Mail Film Tusuk Jelangkung, Anya Geraldine Keluar Zona Nyaman

Oleh Puput Puji Lestari pada 05 Des 2018, 11:36 WIB
Anya Geraldine

Bintang.com, Jakarta Bermain di film Tusuk Jelangkung, Anya Geraldine mengaku bersyukur karena bisa keluar dari zona nyaman sebagai selebgram. Ia pun ingin menunjukkan dirinya memiliki bakat lain yang terpendam. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), Anya mengaku bersyukur dengan rilisnya film perdananya.

"Di situ aku sangat bersyukur, karena kan zaman dulu dibilanginnya selebgram-selebgram yang aku aja tuh nggak tau selebgram tuh definisinya apa sih. Prestasinya apa sih, dan untungnya sampai sekarang udah akhir tahun, film aku udah tiga, tapi yang tayang baru satu, Tusuk Jelangkung doang, yang kedua nanti tayang bulan Februari," katanya.

 

Tusuk Jelangkung
Adegan film Tusuk Jelangkung (Max Film)

Wanita 22 tahun ini mengaku sempat mengorbankan segalanya demi bisa bermain film ini. Salah satunya dengan keluar dari salah satu acara televisi swasta yang saat itu dirinya menjadi host.

"Ya itu pasti (menghapus embel-embel selebgram), karena emang aku di dunia film ini aku mengorbankan beberapa pekerjaan lain, kayak contohnya tadinya aku sempet ngehost di salah satu stasiun tv, nah aku juga harus out dari situ, mengundurkan diri, karena emang jadwalnya nggak pernah match, kalian tau kan kalo main film ini prepare nya lama, syutingnya berapa minggu di luar kota segala macem, jadi aku nggak bisa ngejalanin pekerjaan yang terlalu komitmen kayak jadi host ya syuting setiap hari, jadi aku dari sekarang terfokusnya mau di film aja. Dan sebagai selebgram, youtuber juga, tapi number one fokusnya film sebagai aktris," paparnya.

Anya Geraldine punya alasan sendiri memilih debut di film Tusuk Jelangkung. "Cuman karena ini PH nya bagus, Max Pictures, terus Tusuk Jelangkung, karena dulu aku juga salah satu Fans film Jelangkung yang hits banget zaman dulu, jadi aku kayak oh oke deh main," tambahnya.