Desainer Kaget Jelang Nikah Ge Pamungkas Naik 20 Kg

Oleh Anto Karibo pada 01 Des 2018, 09:45 WIB
Ge Pamungkas

Bintang.com, Jakarta Samuel Wongso dari Wong Hang Distinguished Tailor mengaku kaget dengan perubahan yang terjadi pada Ge Pamungkas. Untuk diketahui, Wong Hang merupakan yang dipercaya Ge untuk membuat setelan jas pada akad nikahnya.

Ge Pamungkas melangsungkan akad nikah dengan Anastasia Herzigova pada Sabtu pagi, 1 Desember 2018 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara resepsi pernikahan bakal dilangsungkan pada malam harinya di tempat yang sama.

"Yang jahit jadi ngaruh. Gue ketemu Ge, langsung syok 5 detik. Gue lihat bulet banget perutnya, pas pakai kaos ketat. Perubahannya gokil, pipinya, lehernya hilang," ujar Samuel Wongso di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2018).

Ge Pamungkas
Ge Pamungkas kenakan busana Samuel Wongso (dok istimewa)

Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi spesialis pembuat jas tersebut. Apalagi melihat track record mereka seperti ketika dalam waktu kurang dari 24 jam membuatkan setelan jas untuk Emile Heskey, mantan pemain The Three Lions, julukan Timnas Inggris kala ke Indonesia.

Ge sendiri mengaku bahwa pertambahan bobot tubuhnya memang lumayan drastis. "Dalam 2 bulan nambah 20 kg. Sekarang beratnya 80an. Ya karena memang makan terus. Kan sebelumnya emang gak pernah makan malam, selama ama Kyku jadi makan malam terus," tuturnya.

Untuk tema akad nikah yang tak mengusung adat, Samuel Wongso pun memberikan sentuhan menarik pada jas buatannya. Pun demikian ia tetap memasukkan unsur budaya Indonesia dalam jas rancangannya yang berwarna putih tersebut.

Ge Pamungkas
Ge Pamungkas kenakan busana Samuel Wongso (dok istimewa)

"Ada nuansa batiknya tapi lebih modern. Warnanya putih agak silver, pokoknya ada motif batik. Jadi kesannya milenial banget jaman sekarang. Ini untuk akad nikah aja," ucap Samuel Wongso.

Ge sendiri begitu mempercayakan semuanya kepada Samuel Wongso. "Awalnya sih nanya ke Kyku, dia bilang pilih baju warna putih. Lalu soal desainnya biar gue percayakan semua ke Samuel WOngso. Gue percaya aja ama dia," tandas Ge Pamungkas.