Cerita Sedih Zaskia Adya Mecca Saat Tahu Anak Terkena Asma

Oleh Syifa Ismalia pada 10 Okt 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Zaskia Adya Mecca

Bintang.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca mengaku sangat sedih mengetahui buah hatinya yang ke-4 bersama Hanung Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo terkena penyakit asma.

Zaskia sempat merasa aneh saat batuk Bhre tak hilang-hilang hingga dua minggu. Merasa panik dengan kondisi anak, Zaskia pun langsung membawa buah hatinya ke dokter.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Brammantyo bersama dua putranya. (Instagram/@zaskiaadyamecca)

"Yang sedihnya (saat Bhre) pas kemarin batuk nggak berhenti-berhenti udah dua minggu, pas cek ke dokter katanya ada kemungkinan asma anakku itu, nah aku langsung telepon mas Hanung, kalau kayaknya anak kita ini nurunin asma dari dia, karena mas Hanung kan asma," papar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Sebelum dibawa ke dokter, perempuan 31 tahun itu sudah menduga anaknya akan terkena penyakit asma karena melihat tanda-tanda seperti dialami sang adik, Haikal Kamil yang lebih dulu terkena penyakit tersebut. 

"Kalau anak nggak asma ada batu pilek ya biasa aja, cuma kalau ada asma biasanya itu bunyinya ada perbedaan, kayak bunyi 'ngik-ngik' nah itu kita juga musti peka juga. Adekku Haykal kan juga asma kebetulan," papar Zaskia Adya Mecca