Semangat Punya Momongan, Ini Strategi Meghan Markle dan Pangeran Harry

Oleh Lanny Kusumastuti pada 14 Sep 2018, 15:45 WIB
[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini Meghan Markle dirumorkan tengah hamil anak pertamanya setelah ia terlihat mengenakan baju longgar, dan ibunya Doris Ragland mengambil kelas pengasuh bayi di Los Angeles.

Terkait rumor tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu, kini kabarkan tengah berusaha keras untuk memiliki momongan. Memasang aplikasi untuk mendeteksi kesuburan pun dilakukan oleh Meghan.

[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin segera memiliki anak. (Marie Claire)

"Meghan memiliki aplikasi di ponselnya untuk melacak kesuburannya, jadi ketika menemukan saat untuk hamil, dia dan Harry akan memanfaatkan waktu mereka bersama," ujar seorang sumber dekat keluarga kerajaan, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Meghan dan Harry menikmati seks sepanjang hari untuk memiliki momongan," lanjut sumber tadi, terkait usaha Harry dan Meghan untuk segera memiliki momongan.

Selain itu sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun tak menggunakan alat kontrasepsi agar mereka segera memiliki anak.

2 of 2

Permintaan Pangeran Harry

Sejak menikah, Pangeran Harry dan Meghan kabarnya memang banyak menikmati waktu bersama di dalam kamar. Agar segera memiliki momongan, Pangeran Harry pun meminta Meghan untuk melepas alat kontasepsinya.

[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berusaha memiliki anak pertama. (STEVE PARSONS POOL AFP)

"Harry meminta Meghan untuk 'mengeluarkan kiper', lelucon sepak bola nakal tentang kelahiran dan melepas semua perlindungan dari mereka agar dia hamil," ujar sumber dikutip Aceshowbiz.

Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) bersemangat untuk memiliki anak sesegera mungkin. Jalinan mereka dan hubungan seksualnya menjadi lebih baik sekarang setelah menikah," jelas sumber.

Lanjutkan Membaca ↓
Lisa ElisabethLisa Elisabeth

Ingin Cepat kaya ? jangan ketinggalan ya! WAJIB Bergabung di dewa168.pw Apalagi banyak promonya, bahkan sampe ada cashback 100% loh

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Sasa ZamoraSasa Zamora

SEMPURNAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA LOH ! MINIMAL DEPOSIT 10RB DAN WITHDRAW 20RB * PROSES DEPO/WD SANGAT CEPAT ! * LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM NONSTOP * BONUS CASHBACK 0.4% SETIAP MINGGUNYA * BONUS REFFERAL 10 % SEUMUR HIDUP WHATTAPPS : +66631549745