Cara Luna Maya Umumkan Putus dari Reino Barack

Oleh Komarudin pada 13 Sep 2018, 19:34 WIB
[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack

Bintang.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan usai mereka menjalin hubungan kasih selama 5 tahun. Luna punya cara tersendiri mengumumkan putusnya hubungan dengan Reino. Ia mengunakan media sosial, Instagram, sebagai sarana untuk mengumumkan perpisahan tersebut.

Meski mengumumkan perpisahan dari Reino, Luna menggunakan bahasa yang halus dan santun. Jika dipahami, ia tak menyinggung mantan kekasihnya itu. Ia bahkan meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukannya. Ia juga berterima kasih atas segala dukungan Reino. Ia bahkan berharap Reino bahagia dan damai.

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥️," tulis Luna, Rabu (12/9/2018).

Apa yang ditulis Luna tersebut merupakan keterangan 10 foto kebersamaannya dengan Reino. Foto-foto itu diambil Luna saat berlibur beersama Reino ke sejumlah negara. Foto-foto tersebut terekam kebahagiaan mereka. Namun, pada foto ke-10 tampak terlihat kesedihan Luna.

 

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Jika banyak selebriti saat putus cinta menghapus mantan kekasihnya, Luna justru sebaliknya. Ia tetap menampilkan foto kebersamaannya itu. Hingga Kamis (13/9/2018) malam, ia juga masih menyimpan foto bersama dengan Reino.

Hingga saat ini, belum diperoleh informasi apa yang membuat Luna Maya memutuskan untuk berpisah dari Reino Barack. Sebelumnya, warganet sangat mendukung hubungan Luna dengan Reino. Tak sedikit warganet bahkan sempat mendoakan agar hubungan mereka berakhir ke jenjang pernikahan. Namun, kenyataan berkata lain.

anggiginaanggigina

Menjadi milyuner/milyarder adalah mudah, bisa diwujudkan hanya dengan bekerja dari rumah, dan dapat diraih dalam tempo yang singkat. Anda mau tahu caranya? Info selengkapnya, silahkan kunjungi alamat berikut: https://bit.ly/2MY8AAJ