Editor Says: Legowo Menerima Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Oleh Lanny Kusumastuti pada 11 Jul 2018, 17:17 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami lika-liku kehidupan, termasuk dalam urusan percintaan. Begitu juga dengan Justin Bieber yang sempat berpindah-pindah hati, namun akhirnya kembali ke pelukan Hailey Baldwin.

Ya, ini bukan pertama kalinya Justin memadu kasih dengan Hailey, di mana sebelumnya keduanya sempat berpacaran namun, kandas di tengah jalan. Baik Justin dan Hailey, keduanya pun kemudian saling mencari cinta yang lain.

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Stephen Baldwin menikahi istrinya saat berusia 24 tahun. Hal itu sama dengan usia Justin Bieber saat ini. (instagram/justinbieber)

Namun, mengejutkannya di tahun 2018 ini tiba- tiba saja Justin memutuskan untuk melamar Hailey, padahal belum genap sebulan mereka kembali bersama. kabar tersebut pun terkesan terlalu tiba-tiba, dan keputusan Justin dianggap terburu-buru.

Apalagi jika mengingat Justin baru saja berpisah dengan Selena Gomez, setelah di awal tahun mereka kembali bersama dan bepisah karena restu orang tua Selena. Tak ada yang bisa menebak masa depan memang.

Jika dibilang terburu-buru, apa yang dilakukan Justin pun sebenarnya sudah melalui berbagai persiapan, meski memang dalam waktu yang singkat. Sebelum melamar Justin Bieber sendiri telah meminta restu dari ayah Hailey, Stephen Baldwin yang ikut berbahagia dengan niat Justin untuk melamar putri tercintanya itu.

1 of 3

Harapan Justin Bieber kembali pada Selena Gomez

Seiring dengan kabar pertunangan keduanya, banyak yang tak mendukung keputusan Justin tersebut, terutama tim Jelena (Justin - Selena). Bahkan, meski telah melihat kenyataan bahwa Justin telah melamar Hailey, mereka masih berharap jika Jelena akan kembali suatu hari nanti.

Selain diiringi kesedihan, pertunangan Justin dan Hailey pun membuat banyak orang bertanya- tanya, dan khawatir akan kondisi Selena Gomez. Apakah dia baik-baik saja?

[Bintang] Justin Bieber - Selena Gomez
Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih bersama. (seventeen)

Jika mengingat kembali perjalanan cinta Selena dan Justin, saya pun sebenarnya merasa tak rela jika akhirnya penembang lagu 'Sorry' itu melabuhkan hatinya pada Hailey. Namun mau bagaimana, restu orang tua tak didapatkan untuk melancarkan hubungannya dengan Selena.

Dari pada durhaka, sepertinya Justin memilih pisah saja ya?

2 of 3

Keadaan Selena Gomez

[Bintang] Selena Gomez
Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah mengonfirmasi hubungan mereka. Namun sepertinya, Selena Gomez tetap menikmati hidup dan merasa bahagia. (instagram/selenagomez)

Tak ada yang ingin idolanya tersakiti, para penggemar Jelena di media sosial pun begitu ingin tahu bagaimana keadaan pelantun 'Wolves' itu, termasuk saya. Bahagianya, penyanyi dan aktris berusia 25 tahun itu baik-baik saja. Namun entah apa yang benar-benar dirasakannya.

Usai mendengar kabar pertunagan Justin dan Hailey, Selena dilaporkan bersenang-senang dengan teman baiknya, menikmati cerahnya cuaca di atas perahu di lepas pantai New York.

Jika saya menjadi Selena, mungkin tak akan semudah itu melihat mantan kekasih bebahagia dengan memutuskan dengan cepat untuk mencintai perempuan lain.

Lanjutkan Membaca ↓