Teka-Teki Momo dan Kata Perpisahan Geisha

Oleh Nizar Zulmi pada 11 Jul 2018, 16:08 WIB
[Bintang] Geisha dalam SCTV Music Awards

Bintang.com, Jakarta Sejak resmi menyandang status sebagai seorang istri, Momo semakin jarang terlihat bersama Geisha. Banyak yang menduga Momo bakal hengkang dari band yang telah melambungkan namanya itu.

Band yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya ini kembali jadi perbincangan di kalangan netizen. Geisha disebut-sebut telah menemukan vokalis baru pengganti Momo.

Momo Geisha
Momo Geisha

Seperti dalam video yang beredar di media sosial, tampak Geisha sedang menjalani latihan di studio. Namun sosok vokalis perempuan yang membelakangi kamera tersebut sepertinya memang bukan Momo.

Hal itu semakin membuat publik penasaran, benarkah wanita di video itu adalah calon pengganti Momo. Jika benar, tentu saja hal itu akan menjadi hal yang sulit bagi para penggemar Geisha.

2 of 3

Kesibukan Momo

[Bintang] Momo Geisha
Momo Geisha (Instagram/therealmomogeisha)

Sudah sekitar setahun belakangan Momo jarang terlihat di panggung bersama rekan-rekannya. Di laman media sosial miliknya, Momo lebih sering mengunggah foto travelling dan kegiatan lainnya di luar musik.

Kabar Geisha dan vokalis barunya juga sampai ke Momo. Ia pun membuat polling di Instagram Story, apakah perlu melakukan klarifikasi terkait masalah tersebut.

3 of 3

Teka-Teki Geisha

Sementara itu Geisha sendiri cukup membuat penasaran dengan postingan berbau teka-teki. Mereka mengunggah beberapa cuplikan video klip lawas mereka, sembari menuliskan caption "Terima kasih banyak atas 14 tahun yang luar biasa. Apapun yang terjadi maka terjadilah #KeringAirMataku 13.07.2018"

Penggemar menduga Geisha bakal merilis lagu terakhir mereka yang berjudul Kering Air Mataku. Apakah lagu tersebut akan dnyanyikan Momo, atau dengan vokalis baru? Kita tunggu saja tanggal 13 Juli mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓
Zhella SearaZhella Seara

Mau Main Togel yang Aman Dan Terpecaya!!! ayo bergabung bersama kami di Jackpot4d Link daftar : https://bit.ly/2MfGDiS