Nikah Tak Direstui, Eza Gionino Harap Ibunya Mengerti

Oleh Anto Karibo pada 11 Jul 2018, 15:29 WIB
[Bintang] A1 Eza Gionino - Meiza

Bintang.com, Jakarta Untuk pertama kalinya pemeran Eza Gionino bermasalah dengan ibunya, Ruch Gaya. Menurut Eza permasalahan ini sudah sangat luar biasa karena melibatkan orangtua sebagai lawan perseteruan.

"Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya. Secara pekerjaan dan hal apa pun saya lakukan demi mama," kata Eza di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

 

[Bintang] A2 Eza Gionino - Meiza
Eza Gionino bersyukur, Meiza terbuka menerima dirinya tanpa melihat masa lalu. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Baru-baru ini Eza berniat menikah dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha. Namun, sang ibu tak memberikan restu atas pernikahan yang sedianya dilakukan pada 6 Juli 2018 lalu. Ruch Gaya diketahui tidak setuju dengan calon menantunya itu.

Atas kejadian tersebut, mantan kekasih Ardina Rasti tersebut akhirnya memilih menunda pernikahannya yang telah didaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

 

ibu-eza-gionino-hotshot-130127b.jpg
Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino. (Hotshot)
"Cuma karena di sini permasalahannya mama kurang setuju dengan calon pasangan saya. Seharusnya tanggal 6 Juli kemarin, saya buka saja, tapi akhirnya mundur karena banyak hal. Satu, kondisi dari keluarga Eca ada yang sakit. Terus, mama juga seperti ini," lanjutnya.

Eza menganggap dirinya sudah bukan 'anak mama' lagi. Karenanya ia yang saat ini sudah berusia 28 tahun merasa sudah dewasa untuk menentukan pilihan dalam hidupnya, salah satunya ketika memutuskan untuk menikah.

 

"Cuma sampai akhirnya sekarang saya udah 28 tahun saya merasa sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk create keluarga sendiri, saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya," ucapnya.

Eza berharap orangtuanya bisa menerima dirinya dan keputusannya sendiri. "Tapi apa pun jawabannya, misalnya tapi naudzubillah, semoga mama membuka hatinya sedikit saja bukan hanya untuk saya tapi untuk calon pasangan saya," pungkas Eza Gionino.