Lamar Hailey Baldwin, Ternyata Justin Bieber Tak Follow Calon Istrinya di Instagram

Oleh Lanny Kusumastuti pada 11 Jul 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Meski sudah saling cinta dan berkomitmen untuk menjalani hidup bersama, nyatanya Justin Bieber memang belum benar-benar mengetahui segala hal tentang Hailey Baldwin. Sadar atau tidak, hingga hari ini (11/7/2018), ternyata Justin Bieber tak mengikuti calon istrinya itu di Instagram.

Menilik akun Instagram Justin, penyanyi berusia 24 tahun itu hanya mengikuti 91 orang. Namun, dari 91 orang yang diikutinya tak ada nama Hailey Baldwin di sana.

[Bintang] Justin Bieber - Hailey Baldwin
Sementara itu pada 8 Julis 2018, Justin Bieber pun akhirnya melamar Hailey Baldwin di Bahama. (People)

Namun, di luar hal tersebut, Justin telah mengungkapkan betapa ia sangat mencintai putri Stephen Baldwin itu dan melamarnya saat mereka berada di Bahama. Bicara soal lamaran Justin, ternyata sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez itu pun telah meminta restu dari calon mertuanya.

Melansir laman E!News, Justin disebut telah meminta izin dan restu dari Stephen sejak beberapa minggu lalu, sebelum ia melamar Hailey. "Stephen senang memberikan izinnya," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, ternyata hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini terdapat campur tangan Stephen, di mana ia mengenalkan mereka di acar Today saat mereka masih remaja. Tak sampai di situ, Stephen dan Hailey pun kemudian menghadiri konser Never di Ne York City dan berpose bersama Justin di karpet merah.

1 of 3

Restu Orang Tua

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Justin Bieber mengungkapkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin lewat akun Instagram pribadiya. (instagram/justinbieber)

Terkait kabar pertunangan keduanya, lewat akun media sosialnya, ayah Hailey, Stephen Baldwin memberi selamat untuk putrinya yang baru bertunangan.

"Sweet smile on my face! me&wife (Kennya) Always pray 4 Gods will !! He is moving in the hearts of JB&HB Let’s all pray for His will to be done Love you 2 so much !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus," tulis Stephen di akun Twitternya yang kemudian ia hapus.

Selain itu, seiring kabar pertunangan tersebut, ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber dan ibunya Pattie Mallett juga mengisyaratkan hal yang sama lewat akun media sosialnya, di mana ia merasa bangga dengan anaknya yang telah melamar Hailey Baildwin.

2 of 3

Hailey Baldwin adalah Sosok yang Didambakan Justin Bieber

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Justin pun berkeinginan untuk mengetahui hal-hal tentang Hailey Baldwin lebih jauh dan mencintainya dengan sabar. (instagram/justinbieber)

Justin Bieber telah berhasil memenangkan hati Hailey Baldwin, di mana sosok sang model ternyata adalah perempuan yang sangat diidamkannya.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari laman In Touch.

Lanjutkan Membaca ↓
lulu kamallulu kamal

PokerMU.com , Permainan Ceme, Poker, Capsa, DominoQQ, Dengan Minimal Deposit Hanya 25rb. Hadiah Setiap Minggunya, dan Jackpot di Setiap Permainan. BBM: DD5728A1