Lagi Tamvan, Siti Badriah Lanjutkan Kesuksesan Lagi Syantik

Oleh Nizar Zulmi pada 13 Jun 2018, 08:40 WIB
Siti Badriah

Bintang.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah menuai hasil manis sepanjang bulan suci Ramadan tahun ini. Pasalnya lsingle yang baru saja ia rilis bertajuk Lagi Syantik melejit begitu kencang di masyarakat Indonesia.

Popularitas lagu ini semakin menjadi berkat maraknya salah satu aplikasi lip sync di kalangan muda. Lagi Syantik yang sangat catchy pun dipilih sebagai background musik layaknya Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah yang tak kalah fenomenal.

[Bintang] Siti Badriah
Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meihat respon yang begitu besar terhadap karyanya, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini pun memberi 'karya susulan'. Ya, Sibad melempar lagu berikutnya yang jadi sequel dari Lagi Syantik.

Karya tersebut adalah Lagi Tamvan yang masih jadi rangakian promosi single Lagi Syantik. Di sini Siti Badriah berkolaborasi dengan DJ Donal deengan aransemen yang mirip, hanya saja lirik yang digunakan berasal dari sudut pandang pria.

2 of 3

Langsung Jadi Trending

Siti Badriah
Siti Badriah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lagu kejutan dari Siti Badriah tersebut diunggah pada 7 Juni kemarin. Respon masyarakat terbukti sangat positif yang membuat video ini jadi trending tak lama setelah diunggah.

"Masih Menunggu Full Version nya 😊, Semoga Lebih Viral," kata salah satu netter.

3 of 3

Tembus 100 Juta

[Bintang] Siti Badriah
Siti Badriah (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu Lagi Syantik versi original mencatat rekor baru. Video klip Sibad tersebut telah menembus angka 110 juta viewers sejak pertama kali rilis, yakni pada 22 Maret 2018.

Viralnya Lagi Syantik tak lepas dari peran para netter yang hobi mengcover, parodi dan ekspresi kreatif lainnya di media sosial. Gimana, apakah kamu Lagi Syantik hari ini?

Lanjutkan Membaca ↓