Diduga Punya Narkotika dan Senjata, Suami Dina Lorenza Diringkus Polisi

Oleh Ade Kurniawan pada 12 Jun 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Dina Lorenza

Bintang.com, Jakarta Suami Dina Lorenza, Gathan Saleh dikabarkan diringkus pihak kepolisian Kuta, Bali, Senin (11/6/2018). Dengan dugaan barang bukti narkotika berjenis ganja, kokain dan dumolid. Tak hanya narkotika, Gathan Saleh juga dikabarkan memiliki senjata tajam serta senjata api lengkap dengan pelurunya.

Namun, sampai saat ini, redaksi Bintang.com masih mencoba menghubungi pihak kepolisian setempat guna mengklarifikasi kabar suami Dina Lorenza, Gathan Saleh yang memiliki narkotika serta senjata tajam dan senjata api.

[Bintang] Ghatan Saleh
Gathan Saleh (foto: istimewa)

Sebelumnya, Gathan Saleh pernah dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, pada tahun 2005 silam, mantan suami artis Cut keke itu pernah dikabarkan menggunakan senjata api secara serampangan saat terjadi insiden keribut di sebuah cafe.

Beberapa tahun berikutnya, Gathan Saleh juga pernah dikabarkan melakukan penipuan perihal jual-beli senjata api dengan total kerugian sekitar 50 juta rupiah. Dalam kasus itu, Gathan dikenakan pasal 374 tentang penggelapan dan pasal 378 terkait penipuan.

[Bintang] Ghatan Saleh
Gathan Saleh (foto: istimewa)

Selain berurusan dengan pihak kepolisian, rumah tangga Gathan Saleh dengan Dina Lorenza juga dikabarkan kurang bahagia dan tak harmonis sejak beberapa tahun terakhir. Hal itu dikarenakan Dina telah menghapus foto kenangan kebersamaan di akun sosial media pribadinya. Namun, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Dina Lorenza enggan membicarakan biduk perkara rumah tangganya.