Trailer Film Biopik Queen, Bohemian Rapsody Bikin Merinding

Oleh Puput Puji Lestari pada 17 Mei 2018, 01:40 WIB
Film Biografi Queen Berjudul Bohemian Rhapsody

Bintang.com, Jakarta Film Bohemian Rhapsody yang merupakan film biopik tentang Freddie Mercury dan rekan-rekannya di Queen merilis official teaser trailer perdananya. Rami Malek tampil memesona sebagai Freddie. Bahkan penampilannya seolah menghidupkan kembali grup band Queen.

Bohemian Rhapsody yang turut dibintangi Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, dan Aidan Gillen ini bakal rilis pada awal November 2018. Film ini menelusuri kiprah Queen yang meroket berkat lagu-lagu ikonis dan revolusioner mereka, serta gaya hidup Freddie Mercury yang tak terkendali.

 

Masa-masa Freddie menghadapi penyakit yang mengancam nyawanya juga turut ditampilkan. Tapi  diamasih bisa tampil di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik rock.

Trailer Bohemian Rhapsody dibuka dengan aksi panggung Freddie Mercury. Tampak, ada beberapa adegan Queen sedang konser yang diselang-seling oleh momen-momen dramatis di belakang panggung.

Sambil diiringi lagu-lagu Queen, film Bohemian Rapshody dipastikan bakal menyajikan gambaran proses rekaman band Inggris tersebut hingga konflik antar personel. Medley lagu-lagu Queen dan reaksi penonton membuat film ini semakin menarik. 

 

2 of 2

Penuh Energi

Film Biografi Queen Berjudul Bohemian Rhapsody
Rami Malek sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. (20th Century Fox)

Proses pembuatan film Bohemian Rhapsody sudah dimulai sejak 2010. Kala itu, Sacha Baron Cohen diumumkan untuk bermain sebagai Freddie Mercury. Sayangnya, Sacha Baron Cohen meninggalkan proyek ini pada 2013 karena perbedaan kreativitas dengan Brian May, gitaris Queen. May lantas menyebut Baron Cohen sebagai orang bodoh.

Kesulitan terus melanda film biografi ini, terutama setelah sutradara Bryan Singer dipecat karena terlalu banyak mengambil waktu cuti dengan alasan kesehatan. Sutradara Eddie the Eagle, Dexter Fletcher, menggantikan Singer di tengah proses produksi. Melihat trailernya, perpaduan lagu-lagu Queen cukup membuat bulu kuduk merinding. Bohemian Rhapsody layak dinanti akhir tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓