Masih Penasaran Geng X-Force di Deadpool 2?

Oleh Teddy Kurniawan pada pada 17 Mei 2018, 00:00 WIB
Sosok Wiro Sableng Ternyata Muncul di Trailer Deadpool 2

Bintang.com, Jakarta Film Deadpool 2 sudah diputar di bioskop Tanah Air sejak 15 Mei 2018. Mungkin ada di antara Bintang Viewers yang sudah menonton, ada pula yang belum menyaksikan. Salah satu cerita yang menarik di film Deadpool 2 adalah geng X-Force yang dibentuk Deadpool, pahlawan nyentrik dari Marvel tersebut.

Dalam Deadpool 2, memang Deadpool membentuk kelompok jagoan mutant untuk membantunya melawan Cable. Cable diketahui sebagai musuh Deadpool yang punya banyak kelebihan. Karena itu, Deadpool membentuk sebuah tim untuk membantunya. Siapa saja sih mereka?

 

Deadpool 2
Deadpool 2. (20th Century Fox)

Disadur dari komiknya, Deadpool merekrut Domino. Perempuan mutant itu adalah tentara bayaran yang pintar berperang. Domino memiliki nama asli Neena Thurman. Ia adalah hasil percobaan pemerintah yang berhasil melarikan diri.

Selain itu, Deadpool juga merekrut Bedlam, sosok mutan yang mampu menghasilkan medan bioelektrik. Awalnya kekuatan Bedlam ini tidak bisa dikendalikan, namun Pete Wisdom melatihnya agar bisa dikendailan.

 

Deadpool
Ryan Reynolds sindir Disney lewat foto Deadpool. (Twitter - @VancityReynolds)

Anggota geng X-Force lainnya adalah Shatterstar. Ia adalah mutan yang kuat, lincah, cepat dan memiliki kekuatan superhealing. Tak hanya itu, Shatterstar juga mampu menghasilkan bioelectric shock. Ia merupakan mutan hasil percobaan bio-engineering di dimensi lain bernama Mojoworld.

Ada lagi mutan hebat lainnya yang bergabung dengan geng X-Force. Dia adalah Zaitgeist yang bernama asli Axel Cluney. Ia mampu mengeluarkan zat yang bisa melahap apa saja yang ada dari mulutnya.

 

Deadpool 2
Deadpool 2. (20th Century Fox)

Mutan dari Asia pun ikut bergabung. Dia adalah Surge, seorang mutan yang memiliki nama asli Noriko Ashida. Ia memiliki kekuatan berbasis listrik.

Kalau Negasonic Teenage Warhead, memiliki kekuatan explosif. Dia juga banyak membantu Deadpool dalam melawan musuhnya.

 

Ada pula Colossus, sosok mutan yang bisa mengubah tubuhnya jadi logam yang sulit dihancurkan. Mutan ini juga hadir di Deadpool yang pertama. Dalam Deadpool 2, Colossus akan memegang peranan penting dalam peperangan membantu Deadpool membasmi musuhnya.

Sumber: KapanLagi.com