Kisah Haru Angel Lelga Membina Rumah Tangga dengan Vicky Prasetyo

Oleh Ade Kurniawan pada 16 Apr 2018, 22:24 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo diisukan tak harmonis. Pasalnya, pasangan yang menikah di Mesjid Istiqlal, pada 9 Febuari 2018 itu dikabarkan tengah bersitegang.

Hal itu diketahui ketika Angel Lelga marah di acara yang dipandu Ruben Onsu dan mantan istri siri Rhoma Irama itu menghapus foto kebersamaan hingga pernikahannya.

Wanita kelahiran, Surakarta, 1 Januari 1985 itu tak ragu menghapus foto suaminya di instagram pribadinya. Angel Lelga mengatakan bahwa rumah tangganya tengah sedang banyak masalah sejak beberapa akhir ini.

“Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin,” tulis Angel.

Perempuan berusia 33 tahun ini berusaha tegar dan sabar dalam mengahadapi cobaan rumah tangga. “saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas," tutur Angel Lelga.

1 of 3

Pernikahan Angel Lelga- Vicky Prasetyo dituduh Settingan

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
(Instagram/vickyprasetyo777)

Meski begitu, Angel Lelga memohon doa kepada warganet agar rumah tangga bisa kembali harmonis dan bahagia.

"Saya memang tengah diuji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya tapi Insyaallah dengan dukungan semuanya saya bisa," tulisnya.

2 of 3

Angel Lelga akui sudah baikan dengan suaminya, Vicky Prasetyo

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
(Instagram/vickyprasetyo777)

Walaupun badai tengah menerpa rumah tangganya, Angel Lelga berusaha mempertahankan hubungan suaminya. Setelah itu, ia pun bersyukur karena Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah kembali bersatu dan berdamai.

"Kami baik-baik saja demi keluarga besar dan anak-anak kami. Thanks doa dan dukungan kalian ya," kata Angel Lelga

Lanjutkan Membaca ↓