Hamil 6 Bulan, Vicky Shu Pastikan Hadir di Sidang First Travel

Oleh Anto Karibo pada 13 Mar 2018, 16:38 WIB
[Bintang] Vicky Shu

Bintang.com, Jakarta Beberapa nama selebriti yang disebut memiliki keterkaitan dengan kasus penipuan jamaah umrah oleh First Travel masih akan diminta keterangannya. Seperti Vicky Shu yang sebelumnya telah dipanggil polisi, kini dirinya akan menjadi saksi dalam persidangan.

Sebagaimana diklarifikasi oleh pengacara Vicky Shu, Tantri Benarto, kliennya akan hadir sesuai panggilan pihak Kejaksaan untuk bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/3/2018) besok.

 

[Bintang] 8 Gaya Artis Indonesia Saat Menjalankan Ibadah Umrah
Saat menjalankan ibadah umrah, Vicky Shu tampil manis dengan mengenakan hijab berwarna kuning dan baju bermotif garis-garis. (foto: instagram.com/vickyshu)

Meski tengah hamil 6 bulan, namun bukan menjadi halangan bagi Vicky Shu untuk menjadi saksi dan memberikan keterangan. Mengenai persiapan yang dilakukan Vicky nantinya, pengacara mengatakan tidak ada yang khusus.

"Vicky tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang First Travel untuk pertama kali ini. Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," ucap Tantri Benarto saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (13/3/2018).

 

[Bintang] Vicky Shu
Beberapa selebriti diperiksa polisi terkait kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan umrah PT First Anugerah Wisata atau lebih dikenal Frist Travel. Setelah Syahrini, kali ini giliran Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, kasus dugaan penipuan jamaah umrah yang dilakukan oleh pasangan Annisa Hasibuan dan Andika Surachman tersebut membuat nama-nama selebritis ikut diambil keterangannya.

Seperti halnya keterangan yang diberikan kepada polisi beberapa waktu lalu, Vicky Shu akan memberi keterangan yang diketahuinya di depan majelis hakim. "Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," imbuh Tantri.

Dimungkinkan, selain Vicky Shu, nantinya selebritis yang ikut menjajal travel umrah tersebut seperti Syahrini juga akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang First Travel. Keduanya diketahui pernah menggunakan jasa dan mempromosikan First Travel.