Menikah Muda, Memang Cita-Cita Ilham Smash

Oleh Teddy Kurniawan pada 14 Mar 2018, 03:12 WIB
[Bintang] Ilham Smash

Bintang.com, Jakarta Publik sempat dikejutkan dengan pernikahan Ilham Smash dengan Putri Andini. Sebab, tak seperti kebanyakan artis lainnya yang kerap memperkenalkan dan pamer kemesraan sebelum menikah, Ilham justri sebaliknya. Pada Kamis (8/3/2018) ia telah menggelar akad nikah di saat usianya masih cukup belia.

Seperti dikutip dari KapanLagi.com, pernikahan tersebut juga dilangsungkan dengan cukup sederhana. Dalam unggahan foto di akun instagram, terlihat pernikahan Ilham dan Putri tanpa pesta besar-besaran. Menariknya saat menikah, para member Smash tak ada yang hadir lantaran kesibukan mereka masing-masing. Namun Ilham mengaku, semua teman-teman sangat mendukungnya.

 

[Bintang] Ilham Smash dan Istri
Ilham Smash dan istrinya, Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Malah kemudian para member Smash berharap, pernikahan Ilham bisa menular kepada personel lainnya. Ilham saat ini berusia 22 tahun, termasuk personel yang paling muda di Smash. Dalam waktu dekat ini, rencanaya memang Ilham akan bertemu teman-temannya di Smash.

Kisah cinta Ilham dan Putri memang tergolong singkat sampai menuju ke pelaminan. Keduanya memulai proses pacaran hanya tujuh bulan saja, sebelum akhirnya menikah. Dari dahulu, rupanya Ilham sudah memiliki keinginan untuk menikah muda. Ia bersyukur, niatnya tersebut bisa terlaksana.

 

Niatnya tersebut rupanya disambut baik oleh keluarga Putri. Menurut Ilham, mereka pun sangat mendukung niat Ilham yang tidak ingin berlama-lama pacaran.

"Dari kecil memang kepengin nikah muda, nggak mau lama-lama. Saya pun merasa sudah yakin, sudah siap untuk tanggung jawab, juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," ujar Ilham Smash dalam sebuah wawancara dengan sejumlah media belum lama ini.