Deddy Corbuzier Bangga Dapat Penghargaan Dari KPI

Oleh Syifa Ismalia pada 13 Mar 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Deddy Corbuzier

Bintang.com, Jakarta Deddy Corbuzier masih hangat diperbincangkan banyak orang. Bukan hanya mengenai video YouTube tentang artis alay saja, namun kali ini Deddy Corbuzier dapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Kabar itu pun diketahui dari akun instagram Deddy pada Senin (12/3/2018), dalam postingan tersebut terlihat potret Deddy yang tengah berdiri di depan mic. Kala iu Deddy memilih menggunakan kaos hitam dan jaket kulit.

Dalam keterangan fotonyam, Deddy mengungkapkan diinya merasa bangga mendapat penghargaan tersebut dari KPI. Terlebih lagi hanya Deddy satu-satunya pubic figure yang mendapat penghargaan. Tak hanya itu, Deddy juga diminta memberikan pendapat mengenai tayang televisi di Indonesia.

 

"Hari ini Menjadi satu-satunya publik figure yang diberikan penghargaan dan diminta tuk memberikan pendapat ttg tayangan TV oleh @kpipusat hari ini adalah sebuah kebanggaan juga kesempatan tuk bicara tentang kenyataan.

Tak hanya itu Deddy juga mengatakan bahwa perolehan rating yang selama ini didapatkan bukan menjadi patokan. Karena tayangan tersebut belu tentu bisa menjadi tayangan yang baik untuk anak-aak ke depan.

"Kenyataan bahwa haruskah kita Menuhankan Rating? Bila lembaga nya sendiri tdk jelas?," lanjut Deddy. "Haruskah kita membiarkan acara acara yang merusak masa depan anak anak kita tetap menjadi pilihan tontonan? Masih ada harapan." tutup Deddy Corbuzier.