Kevin Aprilio Ungkap Vierratale Akan Punya Album Baru

Oleh Syifa Ismalia pada pada 13 Feb 2018, 22:45 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio

Bintang.com, Jakarta Group band asal Jakarta, Vierratale atau yang dulunya lebih dikenal dengan Vierra sudah lama tak muncul di layar kaca. Salah satu personelnya, Kevin Aprilio menjelaskan bahwa Vierratele bukan vakum, tapi tengah disibukkan dengan bisnisnya masing-masing.

"Sebenarnya setaun ini lebih ke bisnis nih. kita masih manggung-manggung off air kok. Kita sering lagi fokus ke bisnis," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Casblanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

[Bintang] Kevin Aprilio
Kevin Aprilio (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski begitu, Kevin Aprilio memastikan bahwa tahun ini dirinya dan group bandnya tersebut akan mengeluarkan album lagi pada tahun ini. Beda dengan sebelumnya, Kevin tampaknya sudah menyiapkan materi baru untuk para penikmat musik.

"Insya Allah ngeluarin album kok tahun ini," ungkapnya.

 

A post shared by Vierratale (@vierratale_band) on

Saat ditanya, apa konsep dari album barunya tersebut, Kevin Aprilio tak mau bicara banyak. Namun dirinya menuturkan bahwa bandnya tersebut akan buat lagu-lagu berbahasa Inggris.

"Masih belum tahu tapi pengen bahasa Inggris si lagu-lagunya untuk ini. Pengen cari sesuatu yang beda aja," Kevin Aprilio.