Ini Doa Nindy Ayunda Untuk Arti Persahabatan Sejati

Oleh Ade Kurniawan pada 13 Feb 2018, 22:53 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda

Bintang.com, Jakarta Nindy Ayunda mencurahkan isi hatinya tentang arti persahabatan. Meskipun ada perbedaan dan perselihan namun dibalik itu semua ada rasa sayang sebagai sahabat.

Maka dari itu, Nindy begitu disapa ingin persahabatan dengan Ashanty dan sahabat lainnya tetap solid. Sebab, persahabatan sejati itu sulit ketimbang mencari musuh.

"Ya Allah, jauhkanlah aku dari seseorang yang bersikap memuji jika bertemu, tetapi dibelakangku berubah jadi bermuka dua dan yang selalu resah ketika mendengar berita aku bahagia dan sejahtera. 😇❤️ #fakefriendsareverywhere," tulis Nindy sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

1 of 3

Pujian dan saran untuk Nindi Ayunda

Melihat caption tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka sejutu dengan cuitan Nindy Ayunda. Pasalnya, dalam persahabatan ada yang baik dan buruk.

"Dimanapun kita berada hal yg seperti itu pasti ada mba... karna dimana kebaikan pasti ada keburukan itu ujian allah mba..dan harus kita jalanii," tulis komentar netizen, novaadriantii.

Sementara itu, warganet ada yang cetus mengkomentari Nindy Ayunda. Baginya, persahabat bisa terjalin solid jika anggotanya saling mengerti, menghargai dan menghormati satu sama lain.

"Buang saja jauh-jauh,kalo bisa ke laut biar ditelan sama ombak," tulis komentar, yutie2508.

2 of 3

Genk Nindy bersama Ashanty CS didoakan best forever

[Bintang] Nindy Ayunda
Nah, kalau yang satu ini memang benar-benar unik. Bukan untuk tidur, kali ini Nindy memakai piyama bermotif lucu ini menghadiri sebuah acara. Agar tetap formal, ia memadukannya dengan tas dan heels berwarna hitam. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Tak ada jalanan yang lurus dan mulus. Hal itu rupanya dipahami oleh genk atau kelompok sosialitas Nindy beserta Ashanty CS. Selama menjalin persahabatan, mereka menyadari ada gejolak dan rintangan namun mereka berusaha bersikap dewasa serta berkepala dingin untuk menyeselaikan permasalahan serta solusi.

"Amin,😇 smga x sllu sprti ne ya persahabatannya," tulis komentar netizen, yanidudut untuk Nindy Ayunda beserta kelompok sosialitanya. Lalu disahut dengan netizen billymatt2121. "Shabat sjati akn dtg dikala kt membtuhkn n dlm kondsi ssah n sedih..bkn dtg mndekat pd saat kt sng n bhgia..best friend frver,".

 

 

Lanjutkan Membaca ↓