5 Drama Artis yang Diduga Settingan, Dari Pernikahan Sampai Selingkuh

Oleh Asnida Riani pada 13 Feb 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Angel Lelga-Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Berlabel figur publik membuat deretan artis berikut hampir pasti selalu berada di lampu sorot atensi tak sedikit orang. Bentuk perhatian yang begitu besar itu ternyata tak selalu baik, lantaran seiring pemberitaan, ragam spekulasi pun bermunculan.

Tak jarang, beberapa peristiwa yang terjadi diduga publik sebagai setting-an semata. Cukup banyak orang beranggapan drama ini jadi satu dari sekian banyak cara para seleb menjaga eksistensi di dunia hiburan.

Apalagi, kabar yang tersiar kebanyakan bernada negatif penuh intrik. Penasaran publik yang terus digelitik biasanya akan berbanding lurus dengan tingkat ketertarikan, juga keinginan untuk terus tahu apa-apa tentang nama tersebut.

Melibatkan banyak skandal, termasuk pernikahan dan perselingkuhan, seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (13/2/2018), deretan drama ini diduga merupakan setting-an para artis. Beberapa di antaranya bahkan masih jadi perbincangan hangat hingga kini. 

2 of 6

Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sampai setelah hari H, kabar setting-an pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih cukup santer terdengar. Apalagi sejumlah kejanggalan tampak di pernikahan yang katanya menelan biaya miliaran rupiah tersebut. Padahal, Angel dan Vicky sudah berkali-kali menyangkal dan memberi penjelasan pada publik soal isu nikah pura-pura.

3 of 6

Kontroversi Bella Shofie

[Bintang] Bella Shofie
Bella Shofie. (Instagram/bellashofie5292)

Kedekatan Bella Shofie dengan Adjie Pangestu pernah bikin publik geger. Kendati demikian, tak sedikit orang yang percaya kalau kedekatan keduanya hanya setting-an semata untuk mendompleng popularitas. Bahkan setelahnya, pernikahan Bella Suryono juga dipercaya hanya pura-pura.

4 of 6

Isu Pacaran Syahrini dengan Bubu

[Bintang] Syahrini
Syahrini. (Instagram.com/princessyahrini)

Beberapa tahun silam, Syahrini sempat mengaku berpacaran dengan salah seorang cucu Raja Selangor, Malaysia yang bernama Raja Mohammad Syazni atau Bubu. Namun, Kerajaan Selangor membantah memiliki cucu bernama Raja Mohammad Syazni. Kedekatan mereka diduga semata setting-an karena Syahrini diterpa gosip susah move on dari mantan rekan duetnya, Anang.

5 of 6

Cita Citata Polisikan Mantan Kekasih

[Bintang] Cita Citata
Cita Citata. (Instagram/citacitata)

Sekira dua tahun yang lalu, Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dengan dugaan penipuan. Pelaporan ini diduga tak sedikit orang semata sensasi untuk menaikkan popularitas sang pedangdut.

Pasal, tak lama dari waktu pelaporan, perempuan kelahiran Bandung, 23 tahun lalu itu mencabut laporannya. Kala itu, pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu sempat membantah isu setting-an yang dialamatkan padanya.

6 of 6

Perselingkuhan Ayu TingTing-Raffi Ahmad

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tentu bukanlah satu pembahasan asing bagi publik. Sudah sedari lama, ada saja berita tak sedap yang menghampiri dua figur publik tersebut. Naik-turun alur isu perselinghuhan keduanya dianggap tak sedikit orang sebagai setting-an.

Lanjutkan Membaca ↓