Perasaan Sophia Latjuba Sepanggung dengan Ariel

Oleh Nizar Zulmi pada 12 Feb 2018, 19:38 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba

Bintang.com, Jakarta Sophia Latjuba di era awal 2000an telah menggeluti dunia tarik suara. Kini ia kembali ke panggung dan mengungkapkan rasa gembira bisa sepanggung bersama Ariel. Bukan Ariel NOAH, melainkan Ariel Nidji.

Sophia Latjuba berkesempatan untuk manggung bersama Ariel, Rama, Randy, Andro, serta Adri yang tergabung dalam NEV Plus, project baru Nidji pasca ditinggal sang vokalis, Giring Ganesha, yang tengah vakum karena sibuk berpolitik.

[Bintang] Sophia Latjuba Dea dan NEV+
Sophia Latjuba, Dea dan NEV+ (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Senang banget, ya mudah-mudahan anak-anak (NEV+) enggak kecewa," kata Sophia Latjuba usai manggung dalam acara LAFFestival di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

2 of 3

Daur Ulang

[Bintang] Sophia Latjuba Dea dan NEV+
"Kita sudah sangat siap dari segi mental, fisik dan kostum, materi, pokoknya semuanya sudah siap. tinggal dijalani aja," ujar Randy, pemain keyboard Nev+. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, mereka sempat membawakan hits "Kangen" milik Chrisye saat bersama Sophia Latjuba.

"Senang aja, karena kan didaur ulang lah sama NEV Plus, satu warna yang berbeda. Ya seru saja sih tadi," lanjut Sophia Latjuba.

3 of 3

Bikin Lagu Sendiri

[Bintang] Sophia Latjuba Dea dan NEV+
"Konsep nev+ itu meremix, kita meremix lagu-lagu yang sudah ada, karena feat dea yang 'Cinta 99 % yang baru rilis, lagunya Sophie juga kita remix yang kangen yang feat sama Chrisye," jelas Randy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kembali tampil di panggung, membuat semangat Sophia Latjuba dalam bermusik kembali besar. Meski belum tahu ke depannya akan seperti apa, namun yang pasti dirinya ingin menciptakan lagu sendiri.

"Belum tahu (bareng NEV Plus atau tidak), yang penting aku akan buat lagu sendiri sih," kata Sophia Latjuba. Simak berita selengkapnya di sini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Lanjutkan Membaca ↓