Alasan Orangtua Setuju Meski Ardina Rasti Menikah dengan Duda

Oleh Anto Karibo pada 20 Jan 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Ardina Rasti

Bintang.com, Jakarta Ardina Rasti akan menikah dengan Arie Dwi Andika pada Sabtu, 20 Januari 2018 di The Lodge-Jagorawi Golf Club, Bogor, Jawa Barat. Usut punya usut, ternyata mempelai laki-laki merupakan seorang duda.

Status tersebut ternyata bukan menjadi kendala bagi Rasti dan keluarganya untuk melanjutkan hubungan menjadi lebih serius. Menurut Erna Santoso, ibunda Rasti bahwa masa lalu dari menantunya bukan masalah.

 

Ardina Rasti (Foto: Instagram)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Foto: Instagram)

"Semua orang punya masa lalu. Jadi no comment pokoknya, besok sudah nikah sudah restu," kata Erna Santoso usai proses siraman di The Lodge-Jagorawi Golf Club, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

Erna menambahkan hubungan asmara antara Rasti dan Erie memang terbilang singkat sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, di mata keluarga sosok Arie adalah laki-laki yang baik. Itulah sebab mereka sebagai orangtua memberikan restunya.

 

[Bintang] Ardina Rasti
Ardina Rasti merupakan anak dari Erna Santoso dan Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo. Sementara Erna sebelumnya pernah menikah dengan seorang pewaris tahta Keraton Mangkunegaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kenalnya di lokasi pas ketemu pada saat mereka satu lokasi pas salat ketemu ngobrol. Nggak lama ketemu saya ketemu bapaknya. Langung kenal dia planing nikah. (Arie) sosok yang baik," lanjut Erna Santoso.

Baik Erna maupun suaminya memang berharap anaknya segera melepas masa lajang di usia yang sudah menginjak 32 tahun. Mereka mengaku yakin dengan pilihan Rasti untuk menikah dan mendukung pilihan tersebut.

 

"Bapaknya kan nggak pegang konsep pacaran lama-lama ya. Kalau saya, pilihan Rasti kita udah nanya, ini bener nggak, kita monggo saja karena mereka nggak mau pacaran lama-lama dan sudh kenal ke kita," ucapnya.

Hanya doa yang mereka panjatkan agar keluarga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika bisa langgeng dan barokah. "Kita kan sebagai orang tua kan nggak mau anaknya pacaran lama-lama, udah ada yang cocok ya kita doakan yang terbaik," ujar Erna Santoso.