Di Tahanan, Jennifer Dunn Rajin Salat dan Puasa

Oleh Rivan Yuristiawan pada 19 Jan 2018, 22:24 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn

Bintang.com, Jakarta Jennifer Dunn saat ini sudah berstatus tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya setelah terciduk di kediamannya, kawasan Mampang, beberapa waktu lalu. Sekian lama berada di tahanan, Jennifer Dunn sepertinya mulai mengubah perangainya.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Pieter Ell di kawasan Kapten Tendean, Jumat (19/1/2018) pagi. Menurutnya, Jedun, sapaan Jennifer Dunn sudah mulai menjalani salat lima waktu serta berpuasa.

 

[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn kembali diamankan direktorat narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Desember 2017. Jedun diancaman hukuman 20 tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sementara ini Jennifer salat lima waktu dan puasa, sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa," ucap Pieter Ell.

Pieter Ell juga menambahkan, Jennifer Dunn yang saat ini sudah semakin taat beribadah di tahanan mengindikasikan jika kliennya tersebut sudah menyesal. Pieter Ell juga mengungkapkan sudah banyak perubahan yang terjadi pada kepribadian Jedun selama berada di tahanan Polda Metro Jaya.

 

"Kelihatan memang begitu (menyesal dan taubat). Terakhir bertemu semalam, sudah banyak perubahan lah," tandas Pieter Ell.

Memang, seperti diketahui Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya terlibat proses hukum terkait kasus narkotika. Sebelum ditangkap pada 31 Desember 2017 lalu, Jennifer Dunn juga sempat mengalami hal serupa pada tahun 2005 lantaran memiliki ganja serta Oktober 2009 lantaran kepemilikan beberapa butir ekstasi.