Fakta Mengejutkan di Balik Foto Topless Mike Lewis

Oleh Rivan Yuristiawan pada 19 Jan 2018, 13:24 WIB
[Bintang] Mike Lewis

Bintang.com, Jakarta Nama Lucinta Luna mendadak menjadi buah bibir beberapa hari belakangan. Pasalnya, nama Lucinta Luna disebut-sebut sebagai sosok wanita yang dipeluk Mike Lewis yang kala itu tengah bertelanjang dada. Foto tersebut memang sempat beredar di akun gosip di instagram.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Lucinta Luna pun tak membantah jika wanita seksi yang berpose dengan mantan suami Tamara Bleszynski itu adalah dirinya. Bahkan, Lucinta Luna pun mengungkapkan fakta mengejutkan di balik foto tersebut.

 

 

[Bintang] Mike Lewis
Foto Mike Lewis bertelanjang dada bersama Lucinta Luna yang sedang menjadi pembicaraan. (instagram @lamiscorner)

Diakui oleh personel grup dangdut Duo Bunga itu, foto yang belakangan tersebar memang foto dirinya yang tengah berkunjung ke rumah Mike Lewis. Namun hal tersebut sudah cukup lama, sekitar dua tahun lalu.

"Yang dipublish aku sama Mike itu (foto) dua tahun lalu. Pada waktu itu aku main ke rumahnya dia, kita kan teman sudah lama. Pada saat itu dia mau mandi, wajar dong aku tamu, 'foto yok selfie'. Mike itu orangnya baik, dia suka saja mau lagi ngapain, apa pun ya sudah ayo," ujarnya Rabu (17/1/2018).

 

[Bintang] Mike Lewis
Mike Lewis. (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, niat hati hanya untuk koleksi pribadi, Lucinta Luna malah terkejut saat tiba-tiba foto tersebut disebarkan di akun instagram oleh asistennya. Niat hati hanya bercanda, sang asisten malah menghasilkan pemberitaan yang tidak sedap.

"Jadi itu (foto tersebar) asisten aku memang bandel, tiba-tiba dia ngebajak HP aku, aku nggak tahu, 'loh tiba-tiba ig story aku kok sama Mike, oh My God'," tuturnya.

 

Alhasil, saat foto tersebut dicatut oleh akun gosip, pemberitaan pun menjadi simpang siur. Dan, ingin menetralisir kabar yang beredar, Lucinta Luna menegaskan ia dan Mike tak ada hubungan apa- apa.

"Berteman, hanya cukup teman saja, aku sama dia (Mike Lewis) temenan dan sampai sekarang kita hanya teman saja dan aku nggak mau pertemanan aku kacau gara gara berita nggak benar," ujar Lucinta Luna.