Kondisi Advent Bangun Masih Tidak Stabil

Oleh Rivan Yuristiawan pada 19 Jan 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Advent Bangun

Bintang.com, Jakarta Kondisi aktor laga Advent Bangun yang tengah dirawat di rumah sakit akhirnya mengundang simpati banyak pihak. Diketahui, Advent Bangun sudah beberapa hari di rawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan lantaran gagal ginjal.

Yang terbaru, kondisi sang aktor dikabarkan sedang tidak stabil. Keterangan tersebut didapatkan dari Ki Kusumo yang datang menjenguk bersama Komunitas Aktor Laga pada Kamis (18/1/2018) petang.

 

Aktor Film Laga Advent Bangun, Dirawat karena Gagal Ginjal (Bintang com)
Aktor Film Laga Advent Bangun, Dirawat karena Gagal Ginjal (Bintang com)

"Jadi memang kondisinya sangat tidak stabil. Jadi hanya bisa sampai ruang depan aja, nggak bisa ke dalam (ruang perawatan)," ujarnya.

"Tadi kita ngobrol sama keluarganya, pada prinsipnya dari informasi yang kita dapat, tadi malam saja tensi darahnya 200 lebih. Jadi masih belum dilihat banyak orang, harusnya banyak istirahat," tambah Ki Kusumo.

 

[Bintang] Advent Bangun
Advent Bangun. (Instagram)

Dengan kondisi Advent Bangun yang demikian, menurut Ki Kusumo, pihak keluarga pun tampak khawatir. Sampai saat ini, Advent Bangun masih harus mendapatkan perawatan yang intensif guna memulihkan kondisinya.

"Kalau keluarganya saya perhatikan khawatir ya. Jadi perawatannya memang saya lihat ada perawatan khusus, jadi nggak sembarang," tandas Ki Kusumo.

Memang, seperti yang diberitakan, Advent Bangun sudah cukup lama mengalami gagal ginjal. Bahkan, satu tahun terakhir, berdasarkan keterangan pihak keluarga, lawan main Barry Prima dalam berbagai film laga tersebut harus secara rutin menjalani cuci darah dua kali dalam satu minggu.

Tonistuck19Tonistuck19

yah semoga diangkat penyakitnya ya, gws!

Brucewein99Brucewein99

kasian nih ya bang advent, lekas sembuh

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Semoga segera di sembuhkan dan di sehatkan ya paj