Menolak Lelah, Via Vallen Punya Tips Khusus

Oleh Anto Karibo pada 18 Jan 2018, 21:45 WIB
[Bintang] Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Lagu Sayang telah mengantarkan Via Vallen sedikit demi sedikit menapaki tangga popularitas di industri hiburan Tanah Air. Namanya mulai menghiasi beragam acara baik di televisi maupun off air di berbagai daerah.

Disebut, Via Vallen sudah memiliki tarif yang bisa disandingkan dengan para seniornya di blantika musik dangdut. Pun demikian, ia pun tetap laris manis dan semakin sibuk dengan jadwal mengisi panggung.

 

[Bintang] Via Vallen - Zaskia Gotik
Via Vallen dan Zaskia Gotik. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lelah, tentu saja. Namun ini merupakan resiko yang harus dihadapi oleh seorang selebritis yang tengah naik daun. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk mengatasi rasa lelah sehingga tetap fit ketika berada di atas panggung.

Istirahat yang cukup menjadi cara jitu bagi Via Vallen supaya terhindar dari kelelahan. "Pokoknya istirahat terus tidur yang cukup," kata Via Vallen di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

 

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menghabiskan sebagian besar waktunya dari panggung ke panggung, pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 tersebut berusaha memanfaatkan waktu senggangnya sebaik mungkin.

Bukan untuk bermain tanpa faedah, namun dirinya memilih untuk beristirahat meski hanya sekejap. "Jadi gimanapun caranya kalau ada waktu senggang harus istirahat," tutur pemilik nama Maulidia Octavia.

 

Karena kesibukan yang super padat ini pula terkadang Via dianggap sombong oleh sebagian orang yang sekadar ingin bertemu dan mengabadikan kesempatan bersamanya. Namun Via menanggapi santai.

Baginya, orang-orang yang menganggapnya demikian tidak mengerti bagaimana kehidupannya sekarang ini. "Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, gak apa-apa (dibilang sombong)," ujar Via Vallen.