Harta Terbesar Inul Bukan Uang dan Perhiasan, Lalu?

Oleh Komarudin pada 13 Des 2017, 06:24 WIB
[Bintang] Inul Daratista

Bintang.com, Jakarta Inul Daratista salah satu pedangdut yang meraih kesuksesan. Bisnis karaokenya pun kian tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Namun, bukan uang maupun perhiasan yang menjadi harta Inul, melainkan keluarga.

"Kalian ber2 hartaku yang sesungguhnya❤️," jelas Inul, Minggu (10/12/2017).

Sama halnya dengan sang istri, Adam Suseno pun juga senang hati hadir di acara pentas seni di sekolah Ivan. Pasangan ini ternyata kompak untuk selalu ada untuk anak laki-laki mereka. (Instagram/ivanderdamares)

Menurut Inul, berlian itu indah, tapi Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares lebih berkilau dalam pandangannya. Uang banyak diperlukan, tapi ia lebih memerlukan Adam dan Yusuf dalam hidupnya.

"Harta yang paling berharga adlh keluarga dan kalian ber2 milikku yang paling berharga❤️ Tak perlu mendewakan popularitas-harta-tahta-kekayaan-kemewahan karena itu semua hanya titipan yang tidak abadi😍," kata Inul Daratista

2 of 3

Hidup Harus Rendah Hati

Sibuk dengan segala aktivitasnya menjadi penyanyi dangdut dang pebisnis, Inul Daratista ternyata tetap menjalankan kewajiban utamanya sebagai ibu. Terlihat dalam foto-foto bersama anaknya berikut ini. (Instagram/inul.d)

Bagi Inul Daratista, hidup itu harus rendah hati supaya hati dan tingkah laku tetap baik. Zaman sekarang, lanjut Inul, semua terasa mudah, tapi bisa lekas sirna.

"..jadi siap2 buat kalian yang tidak damai dengan zaman akan tergerus dengan cepat dan akan bikin kalian sakit hati, makane kudu ati ati dalam langkah tindak dan tanduk serta ucap agar bisa mawas diri," jelas Inul."Seperti aku ini loh yang nulis lucu-lucu supaya pada ketawa. Kalo gak lucu aku mau sekoah sama Kang Sule aja," sambung Inul Daratista.

3 of 3

Jadi Pribadi yang Baik

Beberapa potret menjalani liburan di Pulau Nami, Korea Selatan dibagikan di akun instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian saat pasangan yang menikah sejak 22 tahun itu berciuman bibir di sebuah tempat berhias pepohonan. (Instagram/inul.d)

Sejumlah warganet merespons komentar Inul Daratista tersebut. Mereka berharap Inul tetap menjadi pribadi yang baik, meski sudah terkenal.

"Super mba @inul.d tetap menjadi pribadi baik meskipun sudah ada di atas. Semoga bisa jd istri terbaik dan ibu terbaik serta teladan para wanita untuk lebih mencintai keluarganya," harap akun @yuniatiawan pada Inul Daratista.

Lanjutkan Membaca ↓