Dijenguk Demian Aditya, Edison Wardhana Terangkan Kondisinya

Oleh Teddy Kurniawan pada 04 Des 2017, 19:56 WIB
[Bintang] Edison Wardhana

Bintang.com, Jakarta Usai Demian Aditya menjenguk ke rumah sakit, Edison Wardhana kemudian memposting ucapan terima kasih untuk sejumlah pihak yang telah banyak membantu dan mendoakannya saat ia mengalami masa kritis.

Seperti diketahui, Edison atau yang akrab disapa Echon mendapatkan musibah saat berada di peti aksi Death Drop, Rabu (28/11/2017). Melalui akun instagramnya, Echon mengungkapkan kondisinya saat ini.

 

[Bintang] Edison Wardhana
Postingan pertama Edison Wardhana setelah melewati masa kritis. (Instagram @edison_wardhana)
"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya. Buat orang hebat disekeliling saya yang selalu ada buat saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih buat semua ucapan doa, support semua teman-teman dan semua yang sudah berdoa buat kesembuhan saya. I Love you all. God bless you even more," tulis Edison Wardhana.

Edison juga menyertakan foto dirinya saat dijenguk Demian Aditya, sang sahabat yang juga sempat syok saat mengetahui Edison masih di dalam peti.

 

[Bintang] Demian Aditya
Pesulap Demian Aditya menjelaskan terkait aksi Death Drop yang membuat pemeran pengganti, Edison Wardhana mengalami luka dan harus menjalani perawatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar akun instagram Edison dengan ucapan selamat dan rasa syukur.

"Semangat berjuang untuk sehat kembali demi sang istri yang akan berjuang untuk melahirkan putra pertama," tulis akun @sitisafuroh1430.

"Semoga diberi kekuatan, lekas sembuh. Cepat sehat ya, aamiin. Banyak yang mendoakan, semoga kebaikan selalu bersamamu bung Echon," tulis akun @liu.mochi.

"Tiada yang mustahil bagi Tuhan. Tetap percaya dan berharap, hanya bagi Tuhan, GBU. Meskipun saya tidak kenal, tapi saya benar-benar gembira mendengar kabar ini karena Tuhan yang dapat melakukan mukjizatnya," tulis akun @chenchen_kedai_sion.

Seperti diketahui, kondisi Edison Wardhana sempat kritis usai musibah dalam aksi Death Drop. Ia menggantikan posisi Demian Aditya di dalam peti dalam aksi tersebut.