Demian Aditya: Keluar dari ICU, Sahabat Saya Bisa Tersenyum

Oleh Teddy Kurniawan pada 04 Des 2017, 18:05 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya mengungkapkan pertemanannya dengan Edison Wardhana, stuntman di aksi Death Drop yang sudah terjalin selama 15 tahun. Saat awal berkenalan, Edison merupakan klien pertama Demian. Saat itu Demian mengaku dibayar Rp500 ribu oleh Edison. Momen tersebut rupanya membekas di diri Demian yang kemudian berlanjut menjadi pertemanan.

Bahkan menurut keluarga, Demian sudah seperti keluarga bagi Edison. Lima belas tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalin sebuah hubungan pertemanan. Di luar urusan pekerjaan, bahkan Demian dan Edison pun menunjukkan kedekatan mereka.

 

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya bersama istri Edison Wardhana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perhatian pun diberikan Demian Aditya, saat Edison, sang sahabat masih menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. Kini, menurut Demian, kondisi sang sahabat sudah mulai membaik dan keluar dari ruang ICU. Artinya, Edison pun sudah bisa melewati masa kritisnya.

"Alhamdulillah sekarang sahabat gue sudah keluar dari ICU. Minta doanya yah buat kesembuhan Edison. Ini foto terakhir kami hari ini (Senin, 4 Desember 2017) untuk teman-teman yang mengkhawatirkan kondisi Edison," tulis Demian Aditya melalui pesan aplikasi pada Bintang.com.

Dalam foto yang disertakan Demian tersebut, terlihat Edison sudah mulai tersenyum mengetahui dijenguk sahabatnya, Demian Aditya. Terlihat pula kakak dan istri Edison mendampingi di ruang perawatan.

Sebelumnya Edison Wardhana mendapatkan perawatan intensif akibat aksi Death Drop pada Rabu, 28 November 2017. Saat itu Edison menggantikan posisi Demian Aditya di dalam peti.