Ini Alasan Keluarga Edison Wardhana Tak Tuntut Demian Aditya

Oleh Teddy Kurniawan pada 04 Des 2017, 17:36 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Edison Wardhana terluka dan mendapatkan perawatan intensif akibat musibah Death Drop, keluarga tidak lantas menuntut Demian Aditya. Hal tersebut terungkap saat Demian Aditya bersama istri dan kakak Edison Wardhana memberikan keterangan kepada beberapa wartawan, Senin (4/12/2017) di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Kalau saya pribadi juga menyampaikan ini adalah bagian dari musibah. Nggak ada yang mau menuntut satu sama lain. Saya menyampaikan begini, kami sudah sebagai sebuah keluarga, nggak ada keluarga yang (Nanda menangis dan sempat terdiam). Nggak akan ada keluarga yang menuntut keluarganya jika melakukan sebuah kesalahan, itu dari saya," ujar Nanda yang disambut dengan mata Demian yang ikut berkaca-kaca.

 

[Bintang] Demian Aditya
Pesulap Demian Aditya menjelaskan terkait aksi Death Drop yang membuat pemeran pengganti, Edison Wardhana mengalami luka dan harus menjalani perawatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut Demian juga mengungkapkan, jika dirinya dan Edison atau yang akrab disapa Echon sudah berteman sejak 15 tahun lalu.

"Echon itu klien pertama saya. Waktu itu dibayar Rp500 ribu," ujar Demian menceritakan awal pertemuannya dengan Edison.

 

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya bersama istri dan kakak Edison Wardhana. (Adrian Putra/bintang.com)

Hubungan dengan keluarga Edison pun diungkapkan Damian juga sudah dekat. Meski jarang hangout bersama, namun ia dan keluarga sahabatnya itu tidak jarang janjian di sejumlah acara.

"Waktu acara nonton bareng (film Sara Wijayanto) Echon juga datang," tutur Demian Aditya.

Adanya musibah aksi Death Drop, diakui Demian justru menjadikan keluarganya dan Edison semakin erat dan menguatkan.

"Bahkan waktu awal-awal istri Echon (Edison Wardhana) yang khawatir dengan saya. Dia bilang supaya saya sabar menghadapi netizen," ujar Demian Aditya.