Menang di SCTV Awards 2017, Megan Domani: Amazing

Oleh Rivan Yuristiawan pada 29 Nov 2017, 22:03 WIB
[Bintang] Megan Domani

Bintang.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Megan Domani menjadi salah satu nama yang berjaya di ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Megan, lewat perannya di sinetron Anak Mesjid berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di malam penghargaan SCTV Awards 2017.

Tak ayal, untuk penghargaan yang pertama kali ia dapatkan, Megan Domani pun merasa bangga. Adik kandung Bryan Domani tersebut menuturkan tidak menyangka jika namanya disebut sebagai pemenang SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

"Amazing. Aku masuk nominasi aja udah nggak nyangka, apalagi bisa menang," ucapnya seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Menurut Megan, para nominator lain yang terdapat di kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop merupakan nama-nama besar yang sudah terlebih dahulu terjun di industri sinetron tanah air. "Nggak nyangka sama sekali. Aku ngelawan Audi Marissa dan yang lainnya itu mereka lebih lama dari aku," terangnya.

Meski berhasil meraih penghargaan, Megan Domani pun merasa terlecut untuk terus memperbaiki kualitas aktingnya. Ia tak menampik kalau penghargaan ini merupakan pemacu untuk dirinya meraih penghargaan lain di masa yang akan datang.

"Ini penghargaan pertama aku makanya aku syok sekaligus senang. Karena ini aku ngerasa aku dapat awards, semoga kedepannya aku bisa dapat lagi," tandas Megan Domani yang meraih piala di SCTV Awards 2017.