22 Tahun Menikah, Inul Daratista Ungkap Keburukan Adam Suseno

Oleh Musa Ade pada 20 Nov 2017, 09:35 WIB
[Bintang] Inul Daratista dan Adam Suseno

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno bisa dibilang jauh dari kabar miring. Penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini mampu mempertahankan pernikahannya yang sudah terbina selama 22 tahun.

Sudah pasti banyak kisah yang Inul lewati dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu. Bagi Inul, Adam merupakan pria yang sempurna, lantaran ia menemani sang istri sampai menjadi penyanyi dangdut yang sukses.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Selain memiliki banyak cerita, tentu saja Inul mengetahui kebiasaan sang suami. Dan baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Inul mengungkapkan kebiasaan 'buruk' sang suami.

Pada sebuah postingan video, Inul memperlihatkan sang suami tampak sibuk sendiri di depan jendela. Dan ternyata, Adam sedang sibuk merapikan kumisnya. Memng dari dulu, Adam Suseno tidak pernah lepas dari kumisnya yang tebal.

"Dari kenal sebelum nikah nganti saiki kegiatan yang tak pernah dilupakan sebelum aktivitas yo ngene iki, elus-elus brengose, kelar sholat dhuha nyaut kaca gunting ngadep jendela ratain kumis," tulis Inul sebagai keterangan video.

 

[Bintang] Inul Daratista dan Adam Suseno
"Niru gaya di film ben kekinian ❤️Aku & suamiku❤️😘 Aku,suami dan anakku😍 Tempatnya winter sonata," tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggah pada 23 Oktober 2017. (Instagram/inul.d)

"Isun nganggur mas Adam, mbok ya dielus-ellus mumpung anakke budal sekolah iki. Brengose tok sing dirawatin, mumpung di rumah ... isun medak iki mas. Biar kamu tua aku tetep tresno. Dulu muda juga sama aku toh yank saiki mulai podo kisute aku tetep tresno sliramu. Aku yoo heran kok brengosmu nggak putih-putih to yank," lanjutnya.

Tak ayal postingan Inul Daratista ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. "Suka banget sama keluarga mbak Inul," kata akun felixthomas1505. "Brengose ikuh seng bikin mama Inul terkintil-kintil... Aku doakan langgeng sampek kakek nenek," ujar akun dhyva87. "Hahahhaha... Langgeng selalu ya bunda," sahut akun maya_ayyoy.

2 of 3

Janji Inul Daratista untuk Adam Suseno

[Bintang] Inul Daratista dan Adam Suseno
Beberapa potret menjalani liburan di Pulau Nami, Korea Selatan dibagikan di akun instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian saat pasangan yang menikah sejak 22 tahun itu berciuman bibir di sebuah tempat berhias pepohonan. (Instagram/inul.d)

Berbeda dengan pasangan suami istri lainnya, Inul Daratista dan Adam Suseno, sang suami, punya cara sendiri tampil mesra. Bukan dengan foto atau video romantis yang biasa dipajang di media sosial, melainkan sebuah kesederhanaan mengartikan keromantisan itu sendiri.

Inul Daratista juga pernah berjanji akan terus menjaga pernikahannya dengan Adam Suseno. Apalagi untuk mendapatkan seorang anak, mereka harus melewati perjuangan yang begitu panjang. "Rumah tangga itu ibadah. Awal pernikahan dunia miliki kita berdua, hehehehe. Isuk awan sore kelonan bahkan makan sepiring berdua sampai janji sehidup semati, pokoke romantis banget nget nget," tulis Inul Daratista, melalui akun instagramnya.

3 of 3

Adam Suseno Rahasia Kesuksesan Inul Daratista

[Bintang] Inul Daratista
Seperti apa kedekatan Inul Daratista dengan anaknya, Yusuf Ivander Damares? (via instagram.com/inul.d)

Bagi Inul Daratista, rezeki yang deras mengalir pada dirinya saat itu, tidak lepas dari doa Adam sebagai seorang suami. Inul pun tak bisa melupakan peran Adam, ketika ia baru merintis karier di panggung hiburan.

Rasa cintanya itu belakangan kerap ditunjukkan Inul melalui akun instagramnya. Selain di media sosial, Inul juga tak sungkan untuk mengucapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada Adam, di atas panggung. Seperti yang terlihat saat Inul meresmikan bisnis barunya, Inul Cakes and Pastry di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Adam Suseno awalnya malu-malu, namun ia pun segera naik ke atas panggung untuk menerima potongan pertama tumpeng. "Ini suamiku, dia itu nggak mau makan sebelum aku masakin," ujar Inul sambil tertawa. "Aku begini juga berkat doa suami yang berkumis ini," ujar Inul lagi yang disambut dengan tepuk tangan tamu undangan.

Lanjutkan Membaca ↓