Ulang Tahun, Ariel Tatum dan 5 Artis Ini Lakukan Kegiatan Sosial

Oleh Regina Novanda pada 13 Nov 2017, 19:30 WIB
[Bintang] Ariel Tatum

Bintang.com, Jakarta Berbagai cara dapat dilakukan untuk merayakan ulang tahun. Menggelar pesta mewah mungkin menjadi hal yang biasa bagi para pesohor negeri. Namun, pemandangan berbeda terlihat di perayaan ulang tahun Ariel Tatum yang ke-21.

Ariel memilih untuk merayakannya bersama sejumlah anak kurang mampu di kolong jembatan salah satu kawasan di Jakarta pada Minggu (12/11/2017). Ariel sendiri diketahui genap berusia 21 tahun pada 8 November lalu.

[Bintang] Ariel Tatum
Ariel Tatum merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama anak-anak kurang mampu. (Instagram/arieltatum)

Sebuah kejutan manis pun telah disiapkan anak-anak tersebut untuk pemeran sinetron Cinderella Boy ini. Kue serta tawa begitu terlihat dalam postingan Ariel bersama anak-anak didiknya dari Yayasan Komunitas Anak Negeri yang didirikannya sejak tahun lalu.

Selain Ariel Tatum, lima artis di bawah ini juga pernah melakukan kegiatan sosial saat perayaan ulang tahunnya.

1 of 6

1. Nikita Willy

[Bintang] Nikita Willy Ultah ke-23
Suasana perayaan ultah Nikita Willy yang ke-23 tahun. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Saat ulang tahunnya yang ke-23 beberapa waktu lalu, Nikita Willy merayakannya dengan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Niki, dirinya bisa belajar banyak dari anak-anak yang kurang beruntung tersebut untuk lebih banyak bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan.

“Dari mereka aku banyak belajar, bahwa aku harus lebih banyak bersyukur. Bahwa hidup yang lebih beruntung adalah untuk berbagi, dengan berbagi aku percaya di sana ada perpanjangan rezeki 💕 Doa doa mereka adalah bagian dari panjang umurku hingga saat ini. Terima kasih teman2 di Sayap Ibu sudah ikut merayakan ulang tahunku,” tulis Nikita Willy, Jumat (30/7/2017).

2 of 6

2. Luna Maya

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usia Luna Maya genap 34 tahun pada 26 Agustus 2017 lalu. Dalam rangka merayakan hari jadinya, kekasih Reino Barack ini pun menggalang donasi untuk para penderita kanker. Kala itu, Luna menargetkan donasi sekitar Rp 26 juta.

"Halo teman-teman, pekan lalu aku berkunjung ke salah satu pasien anak dengan kanker yang menjadi bagian dari @Pita_Kuning. Namanya Amel. Dia anak yang ceria walaupun dalam keterbatasan. Aku sangat bersyukur dan terinspirasi dengan perjuangan Amel," demikian caption yang ditulis Luna.

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Di Bulan Agustus ini, bersama @Pita_Kuning aku ingin berbagi kegembiraan dengan Amel dan anak-anak Pita Kuning lainnya. Aku ingin mengambil bagian untuk membantu perjuangan anak-anak hebat ini. Tapi aku gak sendirian, aku bakal ngajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi. Cek di kitabisa.com/ultahlunamaya, and lets do good together :)," lanjut Luna.

3 of 6

3. Nikita Mirzani

[Bintang] Nikita Mirzani Ultah
Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudah empat tahun berturut-turut Nikita Mirzani merayakan ulang tahun dengan anak-anak yatim. Termasuk kala ulang tahunnya yang ke-31 tahun pada 17 Maret 2017 lalu.

"Kalau ngerayain ulang tahun sudah hampir 4 tahun ini selalu sama anak-anak di panti asuhan yang beda-beda. Kenapa? Ya karena pengen berbagi kesenangan saja sama mereka," ucap Nikita Mirzani.

4 of 6

4. Sarwendah

[Bintang] Ultah Sarwendah
Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Istri dari presenter Ruben Onsu ini juga pernah merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) pada Agustus 2016 lalu.

"Inginnya bisa lebih berbagi lagi, lebih senang pas ultah itu bertemu dengan adik-adik di sini, kakak-kakak di sini. Ketika melihat mereka happy bawaannya jadi lebih happy lah," ujar Sarwendah.

5 of 6

5. Jessica Iskandar

[Bintang] Jessica Iskandar Ultah
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Menyambangi panti asuhan, Jessica Iskandar ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu pada 29 Januari 2017 lalu. Karena hari lahirnya tahun ini berdekatan dengan perayaan Imlek, ia pun membawa barongsai agar menjadi tontonan yang menyenangkan.

"Aku senang ketika bisa lihat senyum orang lain, aku senang. Ini kan hari lahir aku dengan berbagi ke sesama adik di sini dengan melihat mereka bikin nambah power, aku menggandakan kebahagiaan aku," tutur artis yang akrab disapa Jedar itu. 

Ariel Tatum dan lima selebriti di atas memang telah memberikan contoh bahwa perayaan ulang tahun tak melulu soal pesta yang mewah. Berbagi dengan mereka yang membutuhkan dapat mengajarkan seseorang untuk lebih bersyukur terhadap nikmat Tuhan.

Lanjutkan Membaca ↓
Ajengrahayu006Ajengrahayu006

Bagus nih menghindar dr sensani aja menurutky

Tonistuck19Tonistuck19

udah cantik jiwa sosialnya tinggi, pasangan idola deh

Brucewein99Brucewein99

seru banget sih ya di hari ultahnya malah ngadain ini