Selain Dia, Sinetron SCTV Ini Ternyata Juga Tamat Hari Ini

Oleh henryhens pada 12 Nov 2017, 17:40 WIB
Anji

Bintang.com, Jakarta Mulai besok, Senin (13/11/2017), SCTV akan menayangkan dua sinetron terbarunya yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta. Dua sinetron ini jadi rangkaian dari program ‘Cerita Baru SCTV’ sejak 9 Oktober lalu.  Siapa Takut Jatuh Cinta bakal tayang 13 November 2017 jam 18.00 WIB.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan Laras (18 tahun) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan. Namun saat masuk kampus, Laras harus berhadapan dengan geng anak orang kaya yang mengesalkan dan suka berbuat semaunya.

Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini diproduksi oleh Sinemart dan akan kembali membangkitkan kenangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang populer pada tahun 2002. Selain Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, sinetron ini juga dibintangi oleh Aliando Syarief, Bryan Domani, Maureen Daryani, Gabriella Larasati, dan Ersya Aurelia.

Lalu ada Rahmat Cinta yang Sinetron Rahmat Cinta diperankan oleh dua pasangan kesayangan netizen, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Baik Giorgino maupun Irish mengaku tak sabar menanti penayangan sinetron terbaru mereka yang akan tayang mulai 13 November besok jam 21.30 WIB. Karena ada yang baru, tentu ada yang harus berakhir.  Ada dua sinetron yang akhirnya harus tamat.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Instagram)

Sebelumnya hanya Dia yang dipastikan sudah berakhir dan tayang episode akhir pada 10 November kemarin. Selain Dia, ternyata ada satu sinetron yang akan tamat yaitu Anak Masjid. Sinetron yang dibintangi Megan Domani akan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Minggu (12/11/2017).  Meski punya banyak penggemar, Anak Masjid juga harus tamat dan digantikan sinetron lain.

Rating yang kurang memuaskan, seperti halnya Dia, sepertinya membuat Anak Masjid akhirnya ‘dibungkus’. Secara rating, Anak Langit dan Tuhan Ada di Mana-Mana memang lebih baik karena konsisten di sepuluh besar. Jadi, mulai 13 November besok, sambutlah dua sinetron terbaru SCTV yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta.