Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta Tayang 13 November 2017

Oleh henryhens pada 09 Nov 2017, 17:53 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Bintang.com, Jakarta Ada dua sinetron terbaru yang akan ditayangkan SCTV. Salah satunya adalah Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Sinemart akan kembali membangkitkan kenangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang populer pada tahun 2002.

Selain Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, sinetron ini juga dibintangi oleh Aliando Syarief, Bryan Domani, Maureen Daryani, Gabriella Larasati, dan Ersya Aurelia. Menariknya dalam video trailer yang diputar SCTV, lagu Seberapa Pantas ciptaan Erros Sheila on 7 kembali menjadi theme song sinetron ini.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Dulu lagu yang sama juga digunakan untuk theme song sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bedanya, sekarang lagu ini di aransemen ulang dan dinyanyikan oleh trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC). Setelah lama ditunggu dan menayangkan sejumlah teaser, STJC akhirnya akan mulai tayang pada 13 November mendatang.

Belum diketahui kapan jam tayangnya. Namun di akun Instaran Sinemart Community, dituliskan kalau STJC akan tayang mulai 18.00 WIB. Jam tayang itu biasanya diisi Anak Masjid, tapi itupun sudah tayang sejak 16.30 WIB. Sedangkan di pukul 18.30 WIB adalah jam tayang Tuhan Ada di Mana-Mana.

 

#SiapaTakutJatuhCinta Mulai Hari Senin 13 November 2017 Jam 18.00WIb Hanya DiSCTV!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Apakah salah satu sinetron tersebut bakal dibungkus atau diubah jam tayangnya? Kita tunggu saja. Yang jelas, dalam sejumlah trailernya bisa disimpulkan kalau cinta Natasha Wilona akan di persimpangan jalan antara Verrel Bramasta dan Aliando Syarief.

Dalam trailer terlihat jelas bagaimana Wilona ketus pada Verrel tapi berubah manis saat berhadapan dengan Aliando.Seperti apa ceritanya? Saksikan saja sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang akan tayang mulai 13 November mendatang, hanya di SCTV.