Gasing Tengkorak Sukses, Nikita Willy Ketagihan Main Film Horor

Oleh Dadan Eka Permana pada 06 Nov 2017, 16:45 WIB
[Bintang] Nikita Willy

Bintang.com, Jakarta Bisa bermain dalam film besutan sutradara Jose Poernomo berjudul Gasing Tengkorak suatu kebanggaan bagi Nikita Willy. Ia mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keterlibatannya di film tersebut. Gasing Tengkorak, merupakan film perdana Nikita Willy yang bergenre horor.

“Pastinya suatu kebanggan aku bisa dipilih jadi cast di film Gasing Tengkorak ini, dan langsung didirect sama maestro horor movie Jose Poernomo. Saya banyak sekali belajar sama beliau,” kata Nikita Willy saat gala premier film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Setelah melewati proses syuting dan melihat hasilnya sangat memuaskan, Nikita mengaku ketagihan untuk kembali terlibat dalam film horor. Apalagi bisa kembali bekerjasama dengan Jose Poernomo.

 Nikita Willy Ketagihan Main Film Horor (Bambang E ROs/Bintang.com)

“Ketagihan bisa dibilang iya. Yang lebih ketagihan adalah shooting dengan tim profesional seperti itu, pengalaman baru buat aku, aku ingin bermain film dengan kualitas seperti itu lagi,” kata Nikita Willy saat gala premier film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nikita berterus terang awalnya ragu terlibat dalam film Gasing Tengkorak. Sebab dalam film tersebut lebih banyak menampilkan sosok dirinya. Namun karena ide cerita yang sangat bagus dan mengangkat legenda di kampung halamannya, menjadi salah satu alasannya terterik main dalam film tersebut.

"Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampai akhir. Tapi karena ceritanya bagus,mengangkat legenda mistis asal Sumatera Barat dan saya juga berasal dari Sumatera Barat, aku merasa ini adalah babak baru buat aku," kata Nikita Willy.

1 of 3

Film Nikita Willy, Gasing Tengkorak Sukses

[Bintang] Nikita Willy
Preskon film Gasing Tengkorak (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Nikita Willy, film Gasing Tengkorak turut dibintangi Rendi Bragi, Farahdiba Ferreira, dan Voke Victoria. Film ini sudah bisa dinikmati penikmat film horror Tanah Air sejak 2 November 2017.

4 hari ditayangkan di bioskop, film ini sudah meraup 157.000 penonton. Dibandingkan dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Gasing Tengkorak pada tanggal 2 November, selisihnya cukup signifikan.

"Kami berterimakasih atas perhatian penonton. Film horor Indonesia mendapat penonton yang signifikan tahun ini. Kami ingi membawa film horor yang berkualitas untuk memuskan selera penonton Indonesia,'' ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

 

2 of 3

Nikita Willy Makin Mantap Main Film

[Bintang] Nikita Willy
Preskon film Gasing Tengkorak (Adrian Putra/bintang.com)

Kesuksesan ini membuat Nikita Willy semakin mantap berkarir di layar lebar. Nikita Willy mengaku ingin fokus menekuni dunia film. Tercatat, untuk tahun ini saja, ia sudah membintangi 3 judul film berbeda, From London to Bali, Total Chaos dan yang terbaru, Gasing Tengkorak.

Meski begitu, bukan berarti sepenuhnya Nikita Willy rela menanggalkan gelar Ratu sinetron yang sudah melekat pada dirinya. “Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen cuma mungkin aku benar-benar pengin fokus ke layar lebar,” kata Nikita Willy saat gala Premiere film Gasing Tengkorak di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓