Dewi Perssik Teruskan Legenda Si Manis Jembatan Ancol

Oleh Anto Karibo pada 20 Okt 2017, 18:05 WIB
[Bintang] Dewi Perssik

Bintang.com, Jakarta Dewi Perssik siap melanjutkan legenda Si Manis Jembatan Ancol. Baik versi film maupun serial, Si Manis Jembatan Ancol telah menjadi tontonan yang sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Si Manis Jembatan Ancol telah menjadi tontonan yang legendaris. 

Itu pula yang menjadi alasan Dewi Perssik kala mengiyakan tawaran untuk bermain dalam serial Ada Si Manis Di Jembatan. Baginya, memerankan tokoh yang dahulu diperankan oleh Kiki Fatmala dan Diah Permatasari adalah sebuah kehormatan.

"Kenapa mau bermain disini karena ini adalah sinetron legendaris. Mendapatkan kesempatan memerankan tokoh legendaris merupakan sebuah kebanggaan," tutur Dewi Perssik di sela syuting serial Ada Si Manis di Jembatan, studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Meski Ada Si Manis di Jembatan merupakan adaptasi Si Manis Jembatan Ancol, namun ada cerita yang berbeda. Salah satunya dengan kisah awal Si Manis yang diperankan oleh Dewi Perssik yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi dangdut Pantura.

Dalam cerita, ia yang akan menikah dibunuh oleh sekelompok orang yang tak dikenalinya. Bersama sahabatnya, Si Manis pun mencari tahu siapa pembunuh dirinya. "Sebagai Manis. Dia punya cinta yang begitu besar tapi kandas, karena dibunuh orang," tuturnya.

Dewi Perssik Teruskan Legenda Si Manis Jembatan Ancol (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sebagai pemain yang mendapatkan kepercayaan, pedangdut yang akrab disapa Depe ini berharap sinetron Si Manis versi sekarang bisa mendapatkan tempat di hati penonton. Ia mengaku siap memberikan yang terbaik.

"Ini bukan kemauan saya. Saya dipercaya sebagai pemain. Kalau sukses alhamdulillah. Semoga diterima oleh masyarakat. Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik," tukas Dewi Perssik.